[[email protected] 2017] Acer Revo Cube RN76: PC Mungil dengan Dukungan Qi Wireless Charging

Hemat tempat dan bertenaga. Itulah yang coba ditawarkan Acer lewat Acer Revo Cube RN76.

svg%3E

PC desktop berdesain ringkas ini hadir dengan dimensi 116.6 x 112 x 55.6 mm. Bobotnya pun sangat ringan sekitar 1.17 kg.

Untuk mendukung kegiatan komputasi Anda, Acer Revo Cube RN76 tersedia dengan beragam pilihan prosesor Intel generasi ketujuh, diantaranya Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Konfigurasi RAM yang bisa didukungnya mencapai 32GB dengan dukungan ruangn penyimpanan hard disk atau SSD hingga maksimum 2TB. Untuk mengakomodir ruang penyimpanannya Acer telah menyediakan slot M.2 yang bisa dipasang dengan SSD dan satu slot bay 2.5 inci yang bisa dipasang hard disk atau SSD.

Untuk konektivitas, Acer Revo Cube RN76 telah dilengkapi dengan WiFi, 3 port USB 3.0, 1 port USB Type-C, HDMI, dan Gigabit Ethernet.

Meski belum diungkap spesifikasi detilnya, satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Acer Revo Cube RN76 adalah hadirnya modul Qi Wireless Charging. Fitur ini bisa ditemukan di bagian penutup atasnya. Jadi, Anda bisa dengan mudah isi ulang baterai smartphone tanpa kabel dengan catatan smartphone Anda sudah mendukung fitur isi ulang Qi Wireless.

Belum ada info kapan produk ini akan tersedia dan berapa banderol harganya di pasaran.

Verified by MonsterInsights