Razer Lancehead: Mouse Gaming Wireless Bebas Lag

Produsen peripheral gaming ternama, Razer, kembali meluncurkan lini produk terbarunya di ranah mouse. Kali ini, Razer memperkenalkan Lancehead, mouse kelas gaming yang hadir tanpa kabel alias wireless.

Diklaim anti lag

svg%3E

Mouse gaming tanpa gaming secara teori sesungguhnya adalah perangkat yang ideal untuk bermain. Alasannya tak lain karena gamer tidak perlu repot mengatur kabel panjang yang terkadang mengganggu.

Tapi masalahnya, mouse gaming wireless yang ada di pasaran saat ini umumnya memiliki performa nirkabel yang kurang baik. Akibatnya, gamer sering merasakan lag dan pastinya tidak cocok untuk diandalkan ketika sedang mengikuti kompetisi.

Razer Lancehead diklaim memiliki solusi untuk masalah tersebut. Mouse ini dijanjikan hadir dengan performa yang melebihi mouse gaming wireless lainnya berkat penggunaan frekuensi 2.4 GHz.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, Razer Lancehead juga dibekali sensor 16000 DPI dengan kecepatan tracking 210 inches-per-second dan memiliki akselerasi 50G. Tombolnya didukung Razer Mechanical Mouse Switches. Gamer juga akan menemukan beberapa tombol tambahan yang bisa diprogram.

Juga luncurkan versi wired

Selain versi wireless, Razer juga menawarkan versi kabel yang diberi nama Lancehead Tournament Edition. Berbeda dengan versi wireless-nya, mouse ini memiliki kecepatan tracking hingga 450 inches-per-second.

svg%3E

Razer Lancehead Tournament Edition akan lebih dulu meluncur ke pasaran pada April atau Mei 2017 dengan harga US$79.99 atau sekitar 1 jutaan rupiah. Sementara versi wireless-nya menyusul pada Juni mendatang dengan banderol US$139.99 atau sekitar 1,8 juta rupiah.