TAM Hadirkan Bundling Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 dengan Paket Data Telkomsel

Xiaomi dan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) hari ini, Rabu (26/4), meresmikan kerja sama strategis yang dijalin untuk mendistribusikan smartphone dan perangkat pintar Xiaomi ke seluruh Indonesia. Kolaborasi keduanya juga didukung oleh Telkomsel yang siap memberikan paket layanan internet menarik.

Paket data 14 GB per bulan

svg%3E

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, ketiga perusahaan tersebut mengumumkan bahwa duo smartphone anyar Xiaomi yang belum lama ini meluncur di Indonesia, yaitu Redmi 4X dan Redmi Note 4, kini ditawarkan dengan paket bundling Telkomsel.

Bagi pelanggan, keuntungan yang bisa dinikmati dari bundling yang ditawarkan adalah paket data Telkomsel dengan kuota 14 GB per bulan yang dibanderol hanya Rp59.000 saja.

“Sebagai distributor resmi Xiaomi di Indonesia, kami melakukan inisiatif dengan menggandeng Telkomsel untuk menyediakan nilai tambah bagi Konsumen,” kata Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

svg%3E

Soal spesifikasi, Redmi Note 4 Mengusung layar IPS 5,5 inci Full HD, Snapdragon 625 octa-core, RAM 3 GB, memori internal 32 GB lengkap dengan slot microSD, dan baterai 4100 mAh.

Sementara Redmi 4X adalah smartphone 5 inci dengan Snapdragon 435, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB dengan slot microSD. Untuk lebih jelasnya terkait dua smartphone tersebut, langsung saja klik tautan berikut ini.

svg%3E

Dorong terwujudnya masyarakat digital

Kolaborasi Xiaomi, TAM, dan Telkomsel akan lebih memaksimalkan penggunaan internet serta mendorong terwujudnya masyarakat digital. Apalagi, jaringan 4G LTE milik Telkomsel sudah tersebar luas ke berbagai wilayah di Indonesia.

Kerjasama Strategis ini nantinya akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan produk dan teknologi Xiaomi dalam visi Telkomsel untuk mewujudkan visi Building Digital Nation.