Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Dual-Camera, Nubia M2 Dibanderol 4 Jutaan Rupiah

Nama yang sebelumnya sudah memastikan diri untuk siap meramaikan pasar smartphone di Indonesia, Nubia, akhirnya memperkenalkan deretan produk jagoannya yang dijual dengan harga cukup kompetitif. Salah satu yang menjadi andalan adalah Nubia M2, smartphone dengan kamera belakang ganda.

Dual-camera, harga 4 jutaan

Nubia M2 Indonesia 3

Nubia hadir di Indonesia dengan mengusung tema ‘The New You’. Menurut Nubia, tema ini menggambarkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan.

Sektor fotografi menjadi nilai jual utama yang ingin dikedepankan, terutama pada M2 yang mengusung konfigurasi kamera ganda di belakang, yakni 13 megapixel + 13 megapixel.

Dengan sistem kamera ganda yang mampu menganalisa kedalaman ruang, Nubia M2 menawarkan foto dengan efek bokeh yang bisa dilihat secara real-time. Bahkan, pengguna bisa mengubah letak fokus setelah foto diambil.

Untuk mendukung kedua kamera tersebut, Nubia membenamkan teknologi NeoVision 6.5 yang hadir dengan berbagai fitur pendukung untuk hasil foto yang lebih kreatif. Misalnya multi-exposure, light trail, star trail, slow motion, Time-Lapse, Trajectory, Clone, kamera monokrom dengan 16 fitur, dan kamera 3D Stereo.

Nubia M2

“Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik,” kata Stephen Qu, Presiden Direktu PT Nubia Technology Indonesia.

Soal spesifikasi lainnya, Nubia M2 dibekali layar AMOLED 5,5 inci Full HD, Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 64 GB (ada slot microSD), serta baterai 3630 mAh dengan quick charge.

Di Indonesia, Nubia M2 sudah bisa dipesan melalui Nubia Store Indonesia atau Lazada.co.id mulai 12 Mei 2017 dengan harga Rp4.399.000.

Juga luncurkan M2 Lite dan N1 Lite

Selain M2, Nubia membawa dua smartphone lainnya yang dibanderol lebih murah, yakni M2 Lite dan N1 Lite. Sesuai namanya, M2 Lite merupakan versi hemat dari M2 tanpa keberadaan kamera ganda. Spesifikasi lainnya pun banyak yang berbeda.

Nubia M2 Lite dipersenjatai MediaTek MT6750, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, kamera belakang 13 megapixel, dan kamera depan 16 megapixel untuk penggemar selfie. Smartphone berlayar 5,5 inci dengan baterai 3000 mAh ini dibanderol Rp2.799.000.

Sedangkan untuk N1 Lite yang merupakan seri untuk entry-level, Nubia menawarkan smartphone dengan layar 5,5 inci yang didukung SoC MediaTek MT6737, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 5 megapixel. Smartphone ini bisa ditebus dengan dana Rp1.699.000.

Back to top button