Siap Buka Pre-order di Indonesia, LG G6 Dibanderol 10 Juta Rupiah

Smartphone premium terbaru garapan LG, G6, dipastikan akan segera masuk ke pasar Indonesia. LG Mobile Communications Indonesia berencana membuka pre-order G6 dalam waktu dekat.

Versi 64 GB dengan slot dual-SIM

svg%3E

Dalam sebuah siaran pers, LG mengumumkan spesifikasi resmi dari G6 yang akan dijual di Tanah Air. Menurut LG, versi yang akan dipasarkan adalah yang menggunakan memori internal 64 GB dan memliki slot dual-SIM (ada slot microSD terpisah).

“Perbedaan ini untuk memberi nilai lebih yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Untuk spesifikasi lainnya, LG G6 mengandalkan desain anti air (IP68) dengan performa yang didukung SoC Qualcomm Snapdragon 821 dengan prosesor quad-core (2 x 2.35GHz Kryo dan 2 x 1.6GHz Kryo) dan GPU Adreno 530, serta RAM 4 GB.

svg%3E

Layarnya yang berukuran 5,7 inci IPS dengan resolusi 2880 x 1440, dan menjadi smartphone pertama yang mendukung Dolby Vision. Sedangkan untuk kamera, LG G6 hadir dengan sepasang sensor 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur pada LG G6, langsung saja klik tautan berikut ini.

Bisa dipesan mulai 21 April 2017

svg%3E

LG G6 bakal memulai tahap pemesanan awal (pre order) pada 21 April 2017 nanti. Mengenai harga resminya, LG G6 dijual di angka Rp9.999.000. Sayangnya belum ada keterangan lebih jauh terkait cara pemesanan dan promo-promo apa saja yang ditawarkan kepada calon pembeli. Selain itu, informasi terkait ketersediaan pilihan warna pun masih tanda tanya. Kita tunggu saja update dari LG Indonesia dalam waktu dekat.