Canon Image Square Keenam Hadir di Kota Malang

Sebagai bentuk dukungan untuk terus mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meresmikan Canon Image Square di kota Malang.

svg%3E

Dengan hadirnya Canon Image Square di Malang, maka kini Canon Image Square sudah tersebar di enam kota di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, dan Manado.

svg%3E

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square kota Malang mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY.

svg%3E
Di Canon Image Square, konsumen bisa mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Canon Image Square Malang mengambil tempat di gerai Pantai Photo, Jl. Merdeka Timur No.2-G, Malang, Jawa Timur. Dalam rangka Grand Opening pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo senilai hingga Rp2.000.000 untuk produk Canon tertentu. Promo ini hanya berlaku selama lima hari, dari tanggal 12 – 16 April 2017.