Quantcast
NewsOperatorTri 3

Tri Tawarkan Paket Langganan Moviebay Mulai dari 2000 Rupiah

Menargetkan generasi milenial yang disebut-sebut tidak bisa lepas dari internet dan konten digital, operator Hutchison Tri Indonesia (Tri) menggandeng penyedia layanan video on demand, Moviebay. Tentunya, ada paket khusus untuk berlangganan yang ditawarkan dengan harga menarik.

Mulai dari Rp2.000

Tri Moviebay 1

Bagi yang belum tahu, Moviebay adalah layanan terbaru dari TV berlangganan Indovision yang memiliki koleksi tidak hanya ribuan film, tetapi juga TV Channel (live streaming) dan serial populer baik lokal maupun internasional. Moviebay bisa diakses melalui aplikasi di Android dan iOS, maupun melalui browser PC / Mac.

Yang menarik, pelanggan Indovision, Top TV, OkeVision, atau MNC Play bisa mengintergrasikan akun mereka sehingga bisa channel-channel yang biasanya ditonton di TV dapat dinikmati via aplikasi Moviebay.

Tak hanya itu, Moviebay juga memiliki fitur TV on demand yang memungkinkan pengguna menonton acara-acara TV yang ditayangkan selama 7 hari ke belakang.

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (12/4), Tri dan Moviebay mengumumkan bahwa mereka menyediakan paket khusus berlangganan Moviebay dengan cara potong pulsa. Harganya sangat terjangkau, yakni Rp2.000 untuk harian, Rp6.000 untuk mingguan, dan Rp20.000 untuk bulanan.

Tri Moviebay 2

Bahkan, hingga Agustus 2017, ada promo langganan Buy 1 Get 1. Pelanggan baru pun akan mendapatkan Promo Sign Up Moviebay selama satu bulan yang bisa dinikmati langsung setelah melakukan registrasi.

4G LTE di 227 Kota/Kabupaten

Tidak hanya Moviebay, dalam kesempatan yang sama Tri tak lupa menjelaskan inovasi lainnya seperti “Nelpon No Pulsa No Kuota” melalui aplikasi WhatsApp, Line, BBM, dan WeChat, serta aplikasi Aladin untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berambisi bisnisnya dipromosikan ke khalayak luas.

“80 persen pelanggan kami adalah usia milenial yang sarat dengan gaya hidup digital, termasuk ketika mereka membutuhkan beragam informasi dan referensi seputar produk dan jasa yang sesuai dengan ketertarikan mereka. Aplikasi Aladin dapat menjadi acuan,” ujar Sudheer Chawla, Head of VAS and Digital Services Tri Indonesia.

Yang pasti, semua program terbaru Tri didukung dengan jaringan 4G LTE yang terus ditingkatkan. Hingga saat ini, layanan 4G LTE Tri terlah hadir di 227 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Back to top button