Bang & Olufsen BeoSound Shape: Tawarkan Konsep Modular dan Desain Artistik

Memadukan desain artistik yang fungsional, Bang & Olufsen memperkenalkan BeoSound Shape. Satu set audio rumahan ini khusus diciptkan dengan mengedepankan desain untuk menjadi pemanis di tembok ruangan rumah Anda.

svg%3E

BeoSound Shape adalah sistem audio wireless bergaya modular yang hadir dengan sekelompok desain panel berbentuk hexagonal. Satu set BeoSound Shape terdiri 8 panel hexagonal yang terdiri dari beragam komponen seperti speaker, amplifier, peredam akustik dan BeoSound Core yang menjadi otak dari seluruh kecanggihan BeoSound Shape. Jika tembok ruangan Anda sangat besar, sistem BeoSound Shape bisa diperbesar hingga total Anda bisa menikmati 44 speaker dan 11 amplifier dalam satu sistem.

svg%3E

BeoSound Core adalah sebuah terminal yang telah mendukung beragam fitur seperti AirPlay, ChromeCast, Spotify Connect, Bluetooth 4.1, WiFi, dan mendukung sistem BeoLink. Soal kualitas suara juga tidak perlu lagi diragukan. BeoSound Shape mendukung format audio resolusi tinggi 24bit/96khz dan dengan hadirnya teknologi alogoritma dari Bang & Olufsen, Beosound Shape diklaim mampu menyajikan suara yang merata di seluruh ruangan. Semua pengaturan suaranya pun bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasinya di smartphone.

Bang & Olufsen BeoSound Shape akan mulai tersedia di bulan Agustus 2017. Jika berminat Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek sekitar US$4245.

Verified by MonsterInsights