Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Corsair Luncurkan 4 Seri Desktop Gaming ‘Corsair One’

Perusahaan yang biasanya dikenal dengan produk-produk peripheral gaming dan komponen PC, Corsair, baru-baru ini mengumumkan keikutsertaan di persaingan desktop gaming. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran Corsair One.

4 model berbeda

Corsair One 2

Corsair One adalah jajaran PC gaming desktop yang dibekali spesifikasi papan atas. Menurut Corsair, ada empat model yang siap mereka pasarkan antara lain Corsair One, Corsair One Pro, Corsair One Pro, dan Corsair One Ti.

Setiap perangkat tersebut tampil dengan desain yang minimalis namun tetap terlihat futuristik. Casingnya menggunakan bahan aircraft grade aluminum, dengan sentuhan akhir bergaya matte yang membuatnya tidak mudah kotor oleh sidik jari.

Yang lebih menarik, jajaran desktop gaming Corsair One sudah menggunakan teknologi liquid-cooling yang diklaim sangat sunyi. Selain itu, Corsair One juga didesain agar future-proof, artinya tetap cocok digunakan meski pengguna melakukan upgrade komponen di masa depan.

Corsair One

Hingga GTX 1080 Ti

Masing-masing model Corsair One tentunya menawarkan spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Yang paling mahal, Corsair One Ti, mengandalkan kombinasi Intel Core i7-7700K dan GPU Nvidia GeForce GTX 1080 Ti.

RAM yang dibenamkan pada desktop ini adalah 16 GB 2400MHz DDR4. Sementara untuk urusan storage, pengguna disediakan SSD berkapasitas 960 GB. Untuk model tertinggi tersebut, Corsair membanderolnya dengan harga US$2600 atau sekitar 34,6 juta rupiah.

Artikel terkait

2 komentar

Back to top button