Guess Connect: Generasi Terbaru dengan Android Wear 2.0 dan Snapdragon Wear 2100

Brand fashion ternama di dunia, Guess, belum lama ini memastikan diri masuk ke persaingan smartwatch berbasis Android Wear. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran jajaran produk terbarunya yang diberi nama Guess Connect.

Tawarkan model untuk pria dan wanita

svg%3E

Menurut Guess, jajaran smartwatch terbarunya adalah kombinasi dari konektivitas yang mendukung gaya hidup masa kini dengan fashion. Dalam perkenalan perdananya, Guess Connect hadir dengan berbagai pilihan model.

Guess menyediakan model yang didesain untuk pria dan model yang lainnya ditujukan khusus untuk kaum hawa. Guess Connect versi pria, ukurannya 44mm. Sementara yang untuk wanita, ukurannya lebih kecil yakni 41mm.

svg%3E

Varian untuk pria memiliki desain yang cocok dipadukan dengan busana formal maupun untuk yang ingin bergaya sporty. Dan untuk yang versi wanita, Guess menyajikan aksen kristal yang menawan dalam casing silver maupun rose gold.

Android Wear 2.0

Guess menjelaskan bahwa Connect telah mengadopsi sistem operasi terbaru, yakni Android Wear 2.0. Performa dari jam tangan ini setebal 11,85mm ini didukung Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Sementara layar AMOLED-nya memiliki resolusi 390×390 pixel.

Sayangnya Guess tidak menyediakan informasi yang lebih rinci terkait spesifikasi. Guess sendiri baru berencana melepas jajaran smartwatch anyarnya pada musim gugur 2017 mendatang, tanpa memberikan bocoran terkait harga.