Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 4 Juta Rupiah, Moto M Resmi Meluncur di Indonesia

Motorola akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Android terbaru mereka yang sempat dibocorkan pekan lalu, yakni Moto M, di Indonesia. Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (22/3), Motorola menjelaskan bahwa pre-order Moto M sudah dibuka.

Gandeng 6 e-commerce

Launching Moto M INdonesia 5

Moto M dijadwalkan sudah bisa dipesan mulai 22-26 Maret 2016. Ada 6 e-commerce yang digandeng selama masa pre-order, yaitu Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com.

Soal harga, Moto M dibanderol Rp3.999.000 dengan pilihan warna Gold dan Silver. Pembelian selama masa pre-order akan mendapatkan Travel Kit senilai Rp600.000 secara cuma-cuma alias gratis.

Tidak hanya itu, Motorola juga memberikan bonus Travel Adaptor dan Nut Mini Tracker. Bagi yang menggunakan kartu kredit dari beberapa bank terkemuka, ada penawaran cash back hingga Rp400.000.

Motorola pun sekaligus mengumumkan kerja samanya dengan Indosat Ooredoo untuk menghadirkan bundling dengan paket data 12 GB per bulan, dan berlaku hingga 12 bulan.

Andalkan desain metal dan performa tinggi

Launching Moto M INdonesia 3

Menurut Motorola, banyak pengguna di Indonesia yang mementingkan sektor desain ketika akan membeli smartphone. Karena itu, Moto M hadir dengan tampilan yang elegan berbalut bahan full metal dan konsep unibody.

Smartphone yang pertama kali diperkenalkan secara global pada November 2016 lalu ini memiliki ketebalan 7,9 mm dengan bobot 163 gram. Sama seperti Moto Z, Moto M juga didesain agar tahan terhadap cipratan air berkat teknologi water-repellant coating.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan produk-produk inovatif utnuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin besar akan mobilitas dan juga stylish,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Performa Moto M didukung SoC MediaTek Helio P15 dengan prosesor octa core berkecepatan 2.2 GHz dan GPU Mali T860MP2. Ditambah dengan RAM 4 GB, Moto M menjadi opsi yang menarik bagi pengguna yang gemar multitasking. Sementara memori internalnya berkapasitas 32 GB dan bisa diekspansi lewat slot microSD yang mendukung hingga 128 GB.

Sektor fotografinya dibekali sensor 16 megapixel di belakang lengkap dengan PDAF dan dual CCT Flash. Kamera depannya dibekali sensor 8 megapixel untuk selfie. Sedangkan soal baterai, pengguna akan menemukan kapasitas 3050 mAh lengkap dengan rapid charge.

Back to top button