LintraMax Luncurkan Quarto, Sistem Berbasis Cloud untuk Pengusaha Perkebunan Kelapa Sawit

Penyedia solusi perangkat lunak manajemen perkebunan, LintraMax, bersama dengan PT Earthline baru saja memperkenalkan sebuah sistem manajemen berbasis cloud yang diberi nama Quarto. Sistem manajemen pintar ini ditujukan untuk para pelaku bisnis perkebunan kelapa sawit di Indonesia.

Solusi untuk mengelola bisnis

svg%3E

Diciptakan sebagai model Software-as-a-service (SaaS), Quarto adalah satu solusi menyeluruh yang memungkinkan perusahaan mengelola bisnis perkebunan mereka dengan hanya menggunakan satu sistem yang mampu mencakup seluruh fungsi utama dari pengelolaan usaha.

Teknologinya mampu mempersingkat pengelolaan dan alur kerja perkebunan untuk membantu meningkatkan kemampuan penelusuran dan memangkas biaya pengelolaan perkebunan. Sistem baru ini juga mempermudah pemilik usaha untuk mengakses data perkebunan mereka kapan saja dan dimana saja melalui web browser pada ponsel manapun.

svg%3E

“Tanpa sistem pengelolaan perkebunan yang terintegrasi seperti Quarto, bisnis perkebunan kerap mengalami kesulitan untuk mengetahui kejadian aktual pada area perkebunan,” kata Mr. Khor Kheng Khoon, Founder and Managing Director of LintraMax.

svg%3E

Sudah tersedia

Quarto versi standar telah tersedia dan mencakup beberapa fitur penting untuk mengelola tugas serta kegiatan bekerja mulai dari tingkat perkebunan hingga fungsi yang lebih bervariasi seperti akunting, penggajian karyawan, pekerja umum dan ketersediaan mesin penuai, pembelian, pengelolaan stok, perawatan dan pengelolaan kendaraan yang dilakukan di kantor pusat perkebunan.

Tidak hanya untuk bisnis perkebunan yang besar, LintraMax mengklaim Quarto juga cocok untuk diimplementasikan oleh pengusaha perkebunan dalam skala kecil.

Verified by MonsterInsights