Lomo Instant Automat Glass: Kamera Instan Pertama di dunia dengan Lensa Sudut Lebar

Lomography menambah koleksi kamera miliknya. Kamera bergaya retro bernama Lomo Instant Automat Glass ini tidak hanya menjadi kamera instan pertama Lomography yang hadir dengan lensa sudut lebar tapi juga menjadi yang pertama di dunia.

svg%3E

Lomo Instant Automat Glass dipersenjatai lensa 38mm atau setara dengan lensa 21mm di kamera full frame 35mm. Bukaan diafragma lensanya ada 2 pilihan diantarnya F/4.5 dan F/22 dengan jarak fokus minmum sekitar 0.3 meter.

Fitur lain yang dimilikinya termasuk flash internal, mode Auto, Bulb mode hingga 30 detik, mode Multiple Exposure, kecepatan rana kamera dari 8 detik hingga 1/250 detik dan kompensasi eksposur +1/-1.

svg%3E

svg%3E

Dalam paket pembeliannya, Lomo juga menyediakan sebuah Splitzer untuk mempermudah menghasilkan foto dengan efek multiple exposures dan lensa close up untuk memotret lebih dekat dengan obyek.

Uniknya, Lomo Instant Automat Glass nantinya akan tersedia dengan beragam model dengan desain yang berbeda. Untuk model perdananya ini yang akan tersedia di pasaran adalah Magellan Edition yang menurut klaim Lomography nama tersebut dipilih untuk mengapresiasi pelopor penemuan-penemuan baru dalam dunia astronomi dan pelayaran.

Lomo Instant Automat Glass akan tersedia di pertengahan April 2017, dan sudah bisa di pre order melalui laman Lomography dengan harga US$189.

Verified by MonsterInsights