Motorola Pastikan Moto M Siap Meluncur di Indonesia

Dalam acara Media Camp Modsventure in a Snap yang digelar di The Lodge Maribaya, Lembang, 14-16 Maret 2017, Motorola memberi bocoran bahwa dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan satu lagi smartphone terbaru di Indonesia. Ya, produk yang dimaksud adalah Moto M.

Andalkan layar 5,5 inci dan bodi metal

svg%3E

Menurut Motorola, banyak pengguna, termasuk di Indonesia, yang mementingkan sektor desain ketika akan membeli smartphone. Karena itu, Moto M hadir dengan tampilan yang elegan berbalut bahan full metal dan konsep unibody.

Smartphone yang pertama kali diperkenalkan secara global pada November 2016 lalu ini memiliki ketebalan 7,9 mm dengan bobot 163 gram. Sama seperti Moto Z, Moto M juga didesain agar tahan terhadap cipratan air berkat teknologi water-repellant coating.

Layar Moto M cukup besar, yakni 5,5 inci Full HD. Di bagian belakangnya, pengguna akan menemukan sensor sidik jari yang diklaim super cepat. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Gold, Gray, dan Silver.

svg%3E

svg%3E

Helio P15 dengan RAM 4 GB

Sektor performa juga menjadi nilai jual utama dari Moto M. Pasalnya, Motorola membenamkan SoC MediaTek Helio P15 dengan prosesor octa core berkecepatan 2.2 GHz dan GPU Mali T860MP2.

Ditambah dengan RAM 4 GB, Moto M menjadi opsi yang menarik bagi pengguna yang gemar multitasking. Sementara memori internalnya berkapasitas 32 GB dan bisa diekspansi lewat slot microSD yang mendukung hingga 128 GB.

svg%3E

Untuk urusan fotografi, Moto M mengandalkan sensor 16 megapixel di belakang lengkap dengan PDAF dan dual CCT Flaash. Kamera depannya dibekali sensor 8 megapixel untuk selfie. Sedangkan soal baterai, pengguna akan menemukan kapasitas 3050 mAh lengkap dengan rapid charge.

Menurut Motorola, Moto M adalah smartphone yang ditujukan untuk pengguna muda yang menginginkan performa bertenaga, tangguh, dan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Sayang, Motorola belum mau mengumumkan berapa harga Moto M di Indonesia nantinya. Kita tunggu saja peluncurannya dalam beberapa waktu ke depan!

Verified by MonsterInsights