Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gelar Media Camp, Motorola Ajak Peserta Eksplorasi Moto Z dan Moto Mods

Motorola Indonesia untuk pertama kalinya menggelar acara Media Camp bersama awak media. Dalam acara yang digelar di The Lodge Maribaya, Lembang pada 14-16 Maret 2017 ini, peserta diajak mengeksplorasi Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods.

Modsventure in a Snap

Motorola Media Camp 2017 1

Tema yang diangkat oleh Motorola di acara media camp pertama mereka adalah Modsventure in a Snap. Sesuainya tema tersebut, peserta diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman menggunakan Moto Z dan Moto Mods-nya sembari berpetualang di Lembang.

Motorola ingin menegaskan bahwa hanya dengan berbekal Moto Z dan Moto Mods-nya, liburan di alam bebas bisa lebih meriah. Peserta Media Camp bisa menikmati berbagai aktivitas seperti mendengarkan musik dengan bantuan JBL SoundBoost, dan di malam harinya bisa merasakan kebersamaan menonton video di layar lebar menggunakan Moto Insta-Share Projector.

Untuk mengabadikan berbagai momen seru, ada Hasselblad True-Zoom yang mudah dimasukkan ke dalam saku. Dengan optical zoom 10x plus Xenon flash, peserta tidak perlu lagi menenteng kamera berukuran besar.

Moto Media Camp 2017

Sambutan positif dari pengguna di Indonesia

Di acara media camp tersebut Motorola tak lupa mengumumkan soal kesuksean Moto Z beserta Moto Mods-nya di pasar dunia. Menurut Adrie R. Suhadi, Country Lead MBG Lenovo Indonesia, penjualan Moto Z secara global telah menyentuh angka 3 juta unit.

Moto Z Launch Indonesia 3
Moto Z with Hasselblad True Zoom

Selain itu, di Indonesia sendiri salah satu Moto Mods, yakni Moto Insta-Share Projector, mendapatkan respon yang cukup positif. Bahkan, stok sampai dan Motorola kesulitan memenuhi permintaan pelanggan. Setelah Moto Insta-Share Projector, Moto Mods yang juga laris di Indonesia adalah Hasselbald True Zoom dan Incipio offGRID Power Pack.

Seperti yang terungkap di ajang MWC 2017 lalu, Motorola Indonesia pun memastikan bahwa tahun ini mereka akan merilis lebih banyak lagi Moto Mods yang berbeda. Contohnya menurut Adrie adalah Mod Gamepad. Sayang, Adrie belum mau mengungkapkan lebih jauh tentang Moto Mods baru yang lainnya.

Back to top button