Fluance DB12 Powered Subwoofer: Bisa Menyajikan Suara Bass di Frekuensi Sangat Rendah

Jika sistem audio rumahan Anda masih kurang sempurna terutama di sektor bass, Fluance, menghadirkan sebuah subwoofer tunggal yang bernama DB12 Powered Subwoofer.

svg%3E

Hadir dengan desain klasik, DB12 mampu menghasilkan suara dengan output maksimum 400 Watt. Subwoofer ini dilengkapi dengan driver berukuran 12 inci yang ditenagai sebuah amplifier untuk mendongkrak performa suaranya.

svg%3E

Rancangannya juga dibuat sangat presisi dengan material bodi yang terbuat dari kayu MDF. Dengan demikian DB12 bisa menyajikan suara gebukan bass yang minim distorsi dan memiliki karakter suara hangat yang nyaman ditelinga.

Dibandingkan dengan produk subwoofer tunggal lain, DB12 unggul di kemampuannya menyajikan suara di frekuensi sangat rendah. Subwoofer ini bisa menyajikan suara di rentang frekuensi 38Hz hingga 180Hz dan dengan pengaturan low-pass crossover suara bass yang dihasilkan bisa di rentang 40 Hz hingga 180Hz. Ini artinya, Fluance DB12 cocok digunakan untuk beragam kebutuhan. Seperti misalnya untuk gaming, menonton film, mendengarkan musik atau bahkan menonton acara televisi.

Saat ini Fluance DB12 sudah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga US$299.

Verified by MonsterInsights