Samsung Galaxy C5 Pro: Tawarkan Kamera Selfie 16 Megapixel dan RAM 4 GB

Samsung baru-baru ini meresmikan kehadiran versi yang lebih kecil dari Galaxy C7 Pro. Disebut Galaxy C5 Pro, selain perbedaan ukuran layar pada dasarnya smartphone ini banyak dibekali spesifikasi yang mirip dengan saudaranya.

Kamera 16 megapixel di depan dan belakang

svg%3E

Salah satu fitur utama yang dikedepankan oleh Samsung lewat Galaxy C5 Pro adalah kamera 16 megapixel f/1.9. Tidak hanya di belakang, kamera yang sama juga dibenamkan di depan untuk memfasilitasi kebutuhan selfie.

Yang menarik, kedua kamera Samsung Galaxy C5 Pro bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi Full HD di 30 fps.

svg%3E

Galaxy C5 Pro hadir dengan layar Super AMOLED 5,2 inci Full HD. Smartphone berbasis Android 7.0 Nougat tersebut dibekali baterai 2600 mAh. Tak ketinggalan sensor sidik jari yang terletak pada tombol Home fisik di bagian depan.

Dukungan RAM 4 GB

svg%3E

Soal performa, Samsung Galaxy C5 Pro mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2.2 GHz. Bagi yang gemar multitasking, Samsung menyediakan RAM berkapasitas 4 GB. Memori internal juga lega, yakni 64 GB lengkap dengan slot microSD.

Saat ini Samsung Galaxy C5 Pro dikabarkan baru akan dijual di China dengan harga US$362 atau sekitar 4,8 juta rupiah, mulai 16 Maret 2017. Ada tiga warna yang tersedia, yakni Lake Blue, Maple Leaf, dan Powder Rose.

Verified by MonsterInsights