Logitech Luncurkan G Pro Mechanical Gaming Keyboard

Logitech memang sangat dikenal dengan berbagai produknya di ranah peripheral gaming. Tidak hanya mouse, Logitech juga memiliki jajaran keyboard yang menarik untuk para gamer. Yang terbaru, ada Logitech G Pro Mechanical Gaming Keyboard.

Switch Romer-G

svg%3EG Pro Mechanical Gaming Keyboard menggunakan switch Romer-G garapan Logitech. Menurut Logitech, switch Romer-G memiliki kecepatan 25 persen lebih tinggi dibanding keyboard mekanikal pada umumnya.

Selain itu, Logitech juga menyediakan sistem kabel yang bisa dilepas. Ini akan memudahkan para gamer ketika ingin membawa G Pro Mechanical Gaming Keyboard bepergian. Lampu RGB yang bisa dimodifikasi pun tak lupa ditanamkan.

Cocok untuk e-sports

svg%3E

Logitech G Pro Mechanical Gaming Keyboard diklaim didesain bersama dengan para gamer profesional. Karena itu, Logitech menjanjikan bahwa keyboard ini layak untuk digunakan oleh para atlet e-sport.

Desain dari keyboard ini terlihat minimalis sehingga tidak memakan banyak ruang di meja. Artinya, gamer bisa lebih leluasa menggerakkan mouse andalannya.

“Kami memberikan mereka (pro gamers) akses pada prototipe dari desain awalnya. Hasilnya adalah Pro Gaming Keyboard dengan switch yang sangat cepat, konstruksi yang kokoh, dan desain yang mudah dibawa,” ujar pihak Logitech.

Soal harga, Logitech G Pro Mechanical Gaming Keyboard dibanderol US$129 atau sekitar 1,7 juta rupiah. Penjualannya sendiri baru akan dimulai pada akhir Maret 2017 mendatang.