Bose Luncurkan Sistem Home Audio Premium SoundTouch 300, Bose Lifestyle 650 dan 600

Menciptakan ruang home theater di rumah kini semakin mudah. Apalagi lewat wireless soundbar dan home entertainmet sistem lifestyle dari Bose yang hadir dengan desain menawan, dilengkapi fitur wireless dan pastinya tata suara yang apik.

svg%3E
Untuk Anda yang ingin menghemat tempat di ruangan, wireless soundbar bernama SoundTouch 300 dari Bose menghadirkan kinerja audio terbaik dibandingkan soundbar lain sekelasnya.

SoundTouch 300 dilengkapi rangkaian PhaseGuide khusus untuk mengirimkan sinyal ke suara ke arah kiri dan kanan ruangan, sehingga penyebaran suaranya bisa merata di ruangan. Selain itu hadir teknologi ADAPTIQ yang mampu menyesuaikan suara yang dihasilkan dengan ukuran ruangan Anda secara otomatis.

Teknologi QuietPort yang telah dipatenkan juga memastikan suara bass yang dihasilkan kuat, jernih dan minim distorsi. Tidak hanya itu saja, Bose juga menambahkan DSP canggih demi kejernihan dan keseimbangan di segala frekuensi.

svg%3E

Soundbar ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dengan teknologi NFC agar memudahkan pairing. Dengan demikian, streaming Spotify, Deezer atau layanan virtual lainnya menjadi mudah dan cepat.

SoundTouch 300 juga dapat disesuaikan dengan komponen-komponen tambahan, termasuk modul bass nirkabel Acoustimass 300 baru yang cocok secara akustik dengan soundbar ini, dan/atau wireless surround speakers Virtually Invisible 300 yang menghadirkan sebuah pengalaman 5.1 yang menyeluruh. Sebagai bagian dari jajaran SoundTouch Bose, SoundTouch 300 juga dapat terhubung dengan speaker SoundTouch lain di sekitarnya sehingga dapat menghadirkan sistem hiburan multiruangan yang mengagumkan.

Produk selanjutnya Bose Lifestyle 650 dan 600 luxury home entertainment system adalah sistem audio berdesain menawan yang bisa mengemat tempat Anda. Ini karena kedua sistem ini hadir dengan speaker satelit berukuran kecil yang mampu menghadirkan suara terbaik di ruangan Anda.

svg%3E

Bose Lifestyle 650 menawarkan kinerja 5.1 dan dilengkapi speaker satelit terkecil dalam sejarah Bose, yaitu 4 speaker satelit OmniJewel baru yang hanya berukuran 4,7 cm (lebar) x 14,7 cm (tinggi) x 4,7 (dalam).

svg%3E

Setiap speaker OmniJewel terdiri dari transduser-transduser high-excursion baru yang diletakkan saling berhadapan untuk menyebarkan suara secara merata. Keempat speaker OmniJewel tersebut bekerja sama dengan slim center channel dan modul bass untuk menghasilkan suara yang mengesankan ke berbagai arah.

Speaker Lifestyle 650 juga dikemas dalam bodi brushed anodized alumunium dengan konsol yang dihiasi aksen kaca poles. Walaupun komponen-komponen sistem tersebut dapat dengan mudah menyatu dalam sebuah ruangan, speaker OmniJewel memiliki tampilan yang menakjubkan dan dirancang untuk dinikmati secara visual.

Seperti SoundTouch 300, Lifestyle 650 juga menerapkan teknologi QuietPort dan DSP canggih untuk kedalaman, kejernihan dan hasil suara yang nyata. Tersedia juga teknologi ADAPTiQ untuk hasil akustik yang optimal di ruangan mana pun, dan fitur 4K pass-through dengan 6 input HDMI.

Lifestyle 650 juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dengan teknologi NFC, serta kompatibel dengan sistem-sistem SoundTouch lainnya yang mampu menghadirkan audio nirkabel di seluruh ruangan rumah.

svg%3E

Sementara Bose Lifestyle 600 hadir dengan menampilkan kemewahan- kemewahan yang sama seperti Lifestyle 650. Bedanya, Lifestyle 600 hadir dengan empat speaker satelit Jewel Cube yang dimensinya sedikit lebih besar dan satu speaker channel pusat Jewel Cube.

Ketiga produk terbaru dari Bose ini akan mulai tersedia di bulan Maret 2017. Untuk harganya Sounbar SoundTouch 300 dijual dengan harga Rp14.999.000, Modul bass Acoustimass 300 akan dijual dengan harga Rp14.999.000, sementara surround speakers Virtually Invisible dengan kualitas akustik yang pas untuk SoundTouch 300 akan dijual dengan harga mulai dari Rp6.999.000.

Untuk Home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 masing-masing akan dijual dengan harga Rp74.999.000 dan Rp61.499.000.
svg%3E

Bersamaan dengan diumumkannya 3 produk terbarunya, Bose juga turut meresmikan gerai penjualan terbarunya yang mengambil tempat di mall PIK Avenue. Di sini konsumen bisa menemukan jajaran produk Bose yang lengkap dari home audio, headphone, speaker portabel dan aksesoris audio lain.

Verified by MonsterInsights