Bolt Pamerkan Kecepatan 4G Ultra LTE Hingga 300 Mbps

Dalam acara peluncuran paket Bolt Home Unlimited di Jakarta, Rabu (22/2) lalu, Bolt sekaligus memamerkan teknologi 4G Ultra LTE mereka yang kini mampu menembus kecepatan hingga 300 Mbps.

Jaringan 4G+ (LTE Advanced)

svg%3EMenurut Bolt, mereka telah memperbarui seluruh jaringan ke 4G+ atau yang disebut juga LTE Advanced, sejak Januari tahun lalu. Meski begitu, belum ada perangkat smartphone yang mendukung kecepatan hingga 300 Mbps.

Ketika menggelar sesi demo kecepatan jaringannya, Bolt menggunakan smartphone Samsung Galaxy S7 lalu menjalankan aplikasi Speedtest. Hasilnya memang terbukti, kecepatan Bolt selama sesi demo mampu menembus lebih dari 300 Mbps, atau lebih tepatnya 311,30 Mbps dengan kecepatan upload 7,12 Mbps.

“Kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki Bolt dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih layanan 4G LTE,” ujar Billy Abe, Chief Product Officer Bolt.

svg%3E

Tingkatkan cakupan wilayah

svg%3E

Selain kecepatan yang lebih kencang, Billy juga menegaskan bahwa Bolt akan terus berinvestasi untuk meningkatkan cakupan wilayah jaringannya. Untuk tahap pertama di kuartal 1 2017, Bolt berencana meningkatan jaringan di Bogor, BSD, Kelapa Gading, Karawaci, Cikarang, Pluit, PIK, kawasan Puncak, dan Medan.

Beralih ke tahap kedua pada kuartal 2 2017, daerah yang akan ditingkatkan adalah Cibubur, Bekasi, Kebon Sirih, Kebayoran, Pesangrahan, Serpong, Tangerang, Tomang, Jagakarsa, dan beberapa area lainnya. Di kuartal ketiga, sasarannya adalah Bintaro, Ciledug, Cinere, Kebon Jeruk, Sawangan, Tamansari, dan Depok.

“Semua inovasi dan peningkatan yang kami lakukan sejalan dengan keinginan kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan kami, terutama untuk memberikan pengalaman internet mudah, cepat, dan terjangkau,” pungkas Billy Abe.

Verified by MonsterInsights