Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Dibanderol 3 Jutaan Rupiah, Jabra Elite Sport Resmi Dijual di Indonesia

Earbud pertama Jabra yang mengusung konsep wireless alias tanpa kabel, Elite Sport, akhirnya resmi tiba di Indonesia. Kabar ini diumumkan oleh PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Jabra di Tanah Air.

Teman berolahraga

Jabra Elite sport model 1

Sesuai namanya, Jabra Elite Sport ditujukan untuk pengguna yang gemar berolahraga. Sebagai earbud dengan fitur fitness tracking, Jabra Elite Sport memiliki sensor detak jantung yang mampu memonitor kerja jantung penggunanya dengan tingkat akurasi mencapai 90 persen.

Jabra Elite Sport dapat terhubung ke perangkat Android dan iOS. Ketika panggilan telepon masuk, Jabra Elite Sport memanfaatkan dua mikrofon terintegrasi dalam setiap earbud. Satu menangkap suara pengguna dan yang lainnya berfokus pada kebisingan eksternal lalu meminimalisirnya. Bahkan, panggilan telepon yang masuk bisa diangkat melalui perintah suara.

Pengguna juga akan menemukan fitur ‘audio passthrough’ yang sangat bermanfaat jika mereka ingin mendengar suara dari luar ketika mengenakan Jabra Elite Sport.

Jabra Elite sport model 2

“Jabra Elite Sport merupakan earbud nirkabel sport yang memanfaatkan teknologi canggih. Elite Sport bakal memanjakan pecinta olahraga dengan fitur analisis fitness pribadi dan in-ear audio coaching,” ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axiond Infotama.

Sedikit membahas tentang audio coaching, memanfaatkan monitor detak jantung serta aplikasi Jabra Sport Life untuk memantau performa penggunanya selama berolahraga, pengguna akan mendengar saran-saran yang berguna agar aktivitas olahraga bisa lebih disesuaikan dengan kondisi tubuh.

Anti air

jabra elite sport 1

Jabra Elite Sport didesain dengan sertifikasi IP67. Artinya, pengguna dapat membawanya ke dalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu maksimal 30 menit. Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 3 jam dalam sekali charge.

Jabra Elite Sport sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp3.299.000. Konsumen yang tertarik bisa memesan mulai 20 Februari – 10 maret 2017 di situs belanja online Lazada.co.id, Blibli.com, Bhinneka.com, JD.id, dan Dinomarket.

jabra elite sport..3
Selanjutnya, Jabra Elite Sport akan tersedia di Urban Republic Store, Mall Kelapa Gading pada 11 Maret 2017, dilanjutkan tanggal 12 Maret di Urban Republic Pondok Indah Mall dan 25 Maret di Urbanlife Lippo Mall Kemang. Selain itu, earbud ini juga akan tersedia di Soundwave.

Back to top button