Luncurkan Kampanye #Weekoflove, Uber Indonesia Siapkan Hadiah untuk Pengemudi dan Penumpang

Menyambut perayaan kasih sayang di bulan Februari 2017, Uber Indonesia meluncurkan kampanye #weekoflove. Tujuannya tak lain untuk memfasilitasi penumpang dan mitra pengemudi untuk saling berbagi dan memberi apresiasi.

Bonus Uber Credits hingga Rp500.000

svg%3E

Lewat kampanye ini, selama periode 13 – 19 Februari 2017 Uber akan menyebarkan puluhan ribu kartu ucapan dalam perjalanan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Malang. Penumpang dapat menghadiahi orang-orang yang mereka sayangi dengan diskon 50 persen (maksimal Rp30.000) untuk 3x perjalanan pertama dengan kode promosi untuk pengguna baru yang tertera pada kartu tersebut.

Yang lebih menarik, 30 penumpang juga berkesempatan memenangkan Uber Credits senilai masing-masing Rp500.000, hanya dengan memberikan ucapan terima kasih kepada mitra pengemudi melalui aplikasi Uber.

Pengemudi pun dapat apresiasi

Tidak hanya kepada penumpangnnya, Uber juga sudah menyiapkan hadiah bagi para mitra pengemudinya. Kesempatan tersebut dapat diraih lewat seberapa banyak ucapan terima kasih yang disampaikan oleh pelanggan melalui aplikasi Uber.

svg%3E

Saat penumpang puas dengan perjalanan yang dilakukan bersama mitra pengemudi, penumpang dapat memberikan rating bintang lima di setiap akhir perjalanan. Fitur ucapan terima kasih ini akan secara otomatis muncul di layar jika penumpang memberikan rating bintang lima.

Nantinya, 30 mitra pengemudi yang paling banyak mendapatkan ucapan terima kasih akan mendapatkan apresiasi berupa uang tunai senilai Rp2.000.000, Khusus untuk mitra pengemudi uberMOTOR di Jakarta, Uber juga memberikan apresiasi istimewa bagi 2 mitra pengemudi dengan atribut paling lengkap berupa hadiah 2 paket uang tunai senilai 1 juta rupiah setiap hari kerja, selama periode 6 Februari sampai dengan 3 Maret 2017.

Verified by MonsterInsights