Tawarkan Kamera Depan 20 Megapixel dan 8 Megapixel, Vivo V5 Plus Resmi Meluncur di Indonesia

Vivo resmi meluncurkan smartphone Android terbarunya yang kembali mengedepankan fitur selfie sebagai nilai jual utama. Tak tanggung-tanggung, produk bernama Vivo V5 Plus hadir dengan kamera depan ganda.

20 megapixel + 8 megapixel

svg%3EPenggunaan kamera depan ganda untuk selfie sesungguhnya bukan hal baru. Sebelumnya, Lenovo pernah menawarkan konsep serupa lewat Vibe S1. Tapi yang harus digarisbawahi, Vivo V5 Plus adalah yang pertama hadir kamera depan ganda dengan sensor 20 megapixel + 8 megapixel.

“Teknologi 20MP dual front camera yang dimiliki VIvo V5 Plus dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur shot-refocus,” ujar Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Jumat (10/2).

svg%3E

Ya, kamera depan ganda tersebut dapat bekerja secara bersamaan untuk memberikan efek blur pada background. Kamera sekunder 8 megapixel bertugas mendeteksi kedalaman ruang. Sementara sensor Sony IMX376 dengan resolusi 20 megapixel bertugas menangkap gambar yang tajam. Tak ketinggalan, ada softlight yang berguna ketika selfie di kondisi cahaya minim.

svg%3E

Untuk kamera belakang, Vivo V5 Plus dibekali sensor 16 megapixel f/2.0 lengkap dengan dukungan Phase Detection Autofocus dan LED flash.

svg%3E

Spesifikasi menarik

Vivo V5 Plus tampil dengan desain yang premium berbalut material metal yang menawan. Untuk pilihan warna, Vivo menjelaskan bahwa di peluncurannya kali ini hanya tersedia varian Gold. Belum ada rencana untuk menghadirkan varian warna yang lain.

Smartphone dengan layar IPS 5,5 inci Full HD ini mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 625 yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Spesifikasi yang cukup menarik, apalagi Vivo juga menyediakan fitur-fitur seperti sensor sidik jari dan teknologi HiFi Music untuk mendengarkan lagu dengan audio yang mumpuni.

svg%3EBagi pengguna yang berminat, Vivo V5 Plus sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp5.499.000.

Verified by MonsterInsights