Quantcast
IndosatNewsOperator

Tawarkan Cloud Storage 1 TB, Indosat Ooredoo Business Luncurkan Pro Mobile Solution

Indosat Ooredoo Business menawarkan solusi terbaru untuk para perusahaan beserta karyawannnya. Disebut Paket Pro Mobile Solution, menurut Indosat Ooredoo ini adalah solusi lengkap komunikasi untuk pebisnis atau korporasi yang mendukung para karyawannya untuk bekerja di luar kantor dalam mobilitas yang tinggi.

Cloud Storage 1 TB

Launching PRO Mobile SolutionSalah satu keunggulan utama yang dikedepankan oleh Paket Pro Mobile Solution adalah cloud storage dengan kapasitas besar, yakni 1 TB. Kapasitas besar memungkinkan seluruh dokumen kerja dapat ditempatkan di cloud sehingga dapat diakses di mana saja dan dari perangkat apa pun selama terkoneksi ke Internet.

Selain itu, kapasitas besar ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file foto, video, film yang dapat digunakan ketika waktu luang. Hilangnya perangkat smartphone juga tidak akan menjadi masalah karena file/dokumen tersimpan di cloud.

“Kami menyadari bahwa era digital semakin menuntut perusahaan untuk lebih produktif, salah satunya adalah dengan bekerja di mana saja. Kami percaya, dengan Paket Pro Mobile Solution para pelanggan korporasi kami mendapatkan peluang untuk menerapkan solusi-solusi digital melalui perangkat smartphone untuk meningkatkan produktifitas bisnisnya,” ungkap Herfini Haryono selaku Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer.

Internet unlimited

Tidak hanya cloud storage, Paket Pro Mobile Solution juga dibekali internet unlimited di jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang menyediakan akses cepat untuk segala keperluan.

Pengguna juga akan mendapatkan unlimited telepon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo yang menjamin komunikasi dan koordinasi bisnis berjalan lancar. Ada pula Mobile Device Management, yang meningkatkan keamanan data melalui enkripsi dan pemisahan asset informasi perusahaan dengan data pribadi pada smartphone. Informasi penting perusahaan lebih aman, lebih terjaga.

Pilihan smartphone 4G sesuai kebutuhan

Dengan Paket Pro Mobile Solution, perusahaan dapat memilih bundling dengan berbagai opsi smartphone 4G terkini yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Bagi para pelanggan korporasi yang ingin memanfaatkan Paket Pro Mobile Solution, Indosat Ooredoo Business memberikan promo menarik berupa GRATIS virtual PBX yang dilengkapi IVR (Interactive Voice Response) untuk setiap pembelian paket Pro Mobile Solution minimal 10 nomor,

Promo Gratis virtual PBX ini berlaku untuk pembelian sampai dengan tanggal 28 Februari 2017. Untuk informasi lengkap tentang Paket Pro Mobile Solution, hubungi 0815 1201 8888 atau kunjungi website indosatooredoo.com/pro-mobile-solution.

Back to top button