Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Electrolux NutriFresh Inverter: Mampu Jaga Kesegaran Buah dan Sayur Hingga 7 Hari

Jajaran lemari pendingin dari Electrolux bertambah dengan diumumkannya produk terbaru dan paling inovatif Electrolux Nutrifresh Inverter.

Electrolux NutriFresh Inverter ETB5702AA 1

Electrolux NutriFresh Inverter hadir dalam 3 pilihan kapasitas diantaranya Electrolux NutriFresh Inverter ETB5702AA yang berkapasitas 570L, ETB4602AA berkapasitas 460L dan EHE5220AA dengan kapasitas 520L dengan model French Door.

Lemari pendingin ini mampu menjaga kesegaran buah dan sayur yang tersimpan di dalamnya hingga tujuh hari. Ini berkat hadirnya 2 fitur yang diunggulkannya. Pertama, teknologi FreshShield Cripser yang mampu menjaga suhu di dalam lemari es tetap stabil dengan menggunakan penutup kedap udara unik yang bisa meminimalisir penguapan udara dan menjaga tingkat kelembaban. Sementara yang kedua adalah teknologi FreshTaste Deodorizer yang berguna untuk menyerap bau yang tidak sedap dan menghilangkan 99,8 persen bakteri.

Untuk permudah pengaturan penyimpanan buah dan sayur, Electrolux NutriFresh Inverter juga dilengkapi dengan inovasi FlexStor yang membuat pengaturan tatakan wadah menjadi jauh lebih fleksibel dan mudah. Terdapat 100 cara untuk memindahkan rak ke atas atau bawah maupun ke samping, sehingga konsumen dapat mengatur ruang sesuai kebutuhan.

Konsumsi dayanya juga cukup hemat. Dengan mengusung teknologi inverter lemari pendingin ini diklaim lebih hemat dalam konsumsi energi sebesar 37%. Untuk pengaturan suhunya juga amat mudah karena dikendalikan oleh sebuah antarmuka bernama FreshLogic yang intuitif untuk memudahkan pengaturan tingkat suhu di berbagai kondisi.

Back to top button