IM3 Ooredo Data Rollover Pastikan Kuota Utama Internet Pelanggan Tidak Terbuang

Untuk pertama kalinya di Indonesia, kini paket kuota internet utama pelanggan bisa diakumulasi. Terobosan ini bisa dinikmati lewat fitur Data Rollover yang diluncurkan oleh IM3 Ooredo.

svg%3E

“Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan IM3 Ooredo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan. Pada intinya, merupakan kesalahan besar untuk mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan. Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat.” Ujar Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo.

Dengan Data Rollover IM3 Ooredo menghilangkan pengalaman internet yang tidak menyenangkan dalam industri telekomunikasi terkait dengan pengambilan kembali sisa kuota internet yang tidak terpakai, meskipun kuota tersebut telah dibayar oleh pelanggan. Dengan demikian, Data Rollover akan memastikan pelanggan untuk dapat menyimpan kuota yang tidak mereka pergunakan sehingga tidak ada uang atau kuota internet yang terbuang sia-sia.

Fitur ini merupakan tambahan fitur yang ditujukan bagi pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredo. Dengan fitur Data Rollover nantinya para pelanggan yang tidak menggunakan kuota utama sampai habis di bulan tersebut akan tetap dapat menggunakan sisa kuota utama yang ada di bulan berikutnya.

Sisa kuota utama pelanggan akan tersimpan secara otomatis tanpa dikenakan biaya tambahan setiap bulannya dan akan terus diakumulasi hingga satu tahun. Pelanggan hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket, selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.