[UPDATE] Snapseed tambah Fitur Curves

Sejak dibeli oleh Google dari Nik Software di tahun 2012 lalu, aplikasi olah foto Snapseed memang sudah banyak hadir dengan beragam pembaruan.

svg%3E

Namun, baru di tahun di 2017 ini Snapseed akhirnya dilengkapi dengan fitur Curves. Dengan hadirnya opsi pengaturan Curves, Anda kini bisa memiliki kendali pengaturan tingkat gelap terang dan warna dari foto yang diolah dengan lebih presisi.

svg%3E

Untuk lebih memudahkan, selain menawarkan opsi pengaturan Curves secara manual Snapseed juga menyediakan opsi preset Curves. Jadi bagi para pengguna awam yang belum memahami mengolah foto dengan Curves bisa tetap memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain ditambahkan fitur Curves, pembaruan aplikasi Snapseed juga membawa peningkatan fitur lain. Diantaranya, fitur pengenal wajah di opsi Face Filter yang telah ditingkatkan dengan kemampuan mengenal wajah lebih baik, pengaturan teks yang lebih mudah di Text tool dan kualitas efek grain yang lebih baik di Black & White.

Dengan beberapa pembaruan yang dibawanya ini Snapseed akan semakin bisa diandalkan untuk mengolah foto tanpa perlu harus lagi menggunakan PC atau laptop.

Verified by MonsterInsights