Jollylook: Kamera Instan Lipat Bergaya Retro yang Ramah Lingkungan

Meramaikan tren kamera instan, Jollylook menawarkan konsep kamera instan yang berbeda seperti Fujifilm Instax atau Polaroid.

svg%3E

Jollylook hadir dengan dengan mengadopsi desain retro kamera instan yang bisa dilipat, lengkap dengan engkol putar untuk mengeluarkan hasil cetak fotonya. Kamera ini juga sangat ramah lingkungan karena semua komponennya terbuat dari material karton dan kertas daur ulang.

svg%3E

Selain modelnya yang unik, Jollylook juga dirancang agar kompatibel dengan film Fujifilm Instax. Dengan begitu Anda tidak akan repot mencari kertas film untuk menggunakannya.

svg%3E

svg%3E

Di bagian depan, Jollylook hadir dengan lensa 110mm. Lensanya ini bisa dilepas untuk memungkinkan pengguna memotret dengan gaya kamera lubang jarum. Sementara jendela bidiknya hadir dengan lensa fresnel yang bisa dilepas keluar dari bodinya.

svg%3E

Untuk pengaturan diafragma, kamera ini dilengkapi dengan 7 pengaturan diafragma lensa dari f/8, f/11, f/16, f/22, f/32, f/45, dan f/64. Dan untuk kecepatan rana kameranya tersedia opsi 1/250, 1/160 dan manual.

Konsep Jollylook yang unik dan banderol harganya yang terjangkau ternyata berhasil menyedot banyak peminat. Di laman kickstarter.com kamera ini telah berhasil melewati pengumpulan dana yang diperlukan. Jika berminat, Jollylook bisa di pre-order dengan harga US$32 dari harga jual resminya US$35.