Selfly: Drone Mini yang bisa jadi Case Smartphone

Era drone lipat memasuki babak baru. Setelah sukses DJI Mavic, Selfly nampaknya akan menjadi primadona selanjutnya dalam dunia drone.

svg%3E

Sayangnya, Selfly tidak dirancang untuk segmen penghobi atau profesional. Selfly diciptakan untuk para pengguna yang gemar selfie karena kemampuan terbangnya bisa mempermudah penggunanya memotret selfie atau merekam video dari udara.

Untuk memotret, Selfly telah dilengkapi dengan sebuah kamera yang bisa menghasilkan foto 8 megapixel dan merekam video Full HD 1080/30p/. Semua kendalinya melalui aplikasi pendampingnya yang ada di smartphone.

svg%3E

Yang membuat Selfly sangat menarik adalah konsep lipat yang diusungnya. Drone mini dengan empat baling-baling ini hadir dengan sebuah case setebal 9mm yang bisa digunakan untuk melindungi smartphone Anda.

Jadi, case ini selain sebagai pelindung juga sebagai medium penyimpanan Selfly. Dengan demikian Selfly akan selalu menemani Anda saat berpergian. Case tersebut tersedia untuk smartphone dengan layar berukuran 4 inci hingga 6 inci. Bahkan, nantinya akan tersedia case utuk iPhone 6, iPhone 6+, iPhone 7, iPhone 7+, Galaxy S6/7 Edge, Galaxy S7 dan Nexus 6.

Kabar baiknya, Selfly dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Debutnya di laman Kickstarter pun telah berhasil melampui dana yang ingin dikumpulkan. Di masa pre-ordernya Selfly dijual dengan harga US$89 dari harga resminya US$99.

Verified by MonsterInsights