Epson SureColor P5000: Tawarkan Hasil Cetak Warna yang Akurat dengan Teknologi 10 Tinta Warna

Diciptakan dengan mengedepankan akurasi warna, Epson mempersembahkan inovasi printer terbarunya yaitu Epson SureColor P5000.

svg%3E

Pengganti Epson Stylus Pro P4900 ini hadir dengan menggusung teknologi 10 kartrid tinta warna, termasuk warna oranye dan hijau. Dengan teknologi ini, Epson SureColor P5000 menawarkan hasil cetak dengan tingkat kontras dan ketajaman yang lebih baik. Selain penambahan tinta warna oranye dan hijau, warna tinta hitam di Epson SureColor P5000 juga diklaim 1,5 kali lebih pekat dari tinta warna hitam sebelumnya.

svg%3E

Selain menawarkan hasil cetak warna yang lebih akurat, pembaruan juga terlihat di bagian printhead. Bagian printhead Epson SureColor P5000 dirancang dengan lapisan anti tinta dan tahan debu yang mampu mencegah tinta dan debu menempel sehingga lebih mudah perawatannya.

Printer yang dirancang untuk fotografi dan desain grafis ini bisa menampung 100 lembar kertas dengan ukuran antara 8 x 10 inci dan 17 x 22 inci. Selain itu, Anda juga bisa mencetak di kertas berukuran panjang hingga 30,48 meter dan bisa mencetak di material dengan ketebalan hingga 1.5mm seperti misalnya art board.

Epson SureColor P5000 dijual dengna harga US$1995 dan tersedia dengan 2 opsi konfigurasi tinta. Pertama, edisi standarnya dengan tinta Light Light Black untuk hasil cetak dengan transisi warna yang lebih halus untuk fotografi, karya seni, dan desain grafis. Untuk model kedua yang dibuat untuk segmen komersial tinta Light Light Black tersebut diganti dengan warna ungu untuk cakupan warna yang lebih luas dan diklaim 99% sesuai dengan standar warna PANTONE PLUS FORMULA GUIDE.

Verified by MonsterInsights