Motorola Luncurkan VerveOnes Music Edition Wireless Earbuds

Motorola baru-baru ini meluncurkan wireless earbuds terbarunya yakni VerVelife VerveOnes Music Edition. Apa saja fitur menarik yang ditawarkannya?

Bisa terhubung dengan Siri atau Google Now

svg%3E

Motorola VerveLife VerveOnes Music Edition disebut-sebut bisa menjadi alternatif dari Apple AirPod. Pasalnya wireless earbuds ini dibekal fitur-fitur tambahan yang menarik selain fungsi utamanya untuk mendengarkan musik.

VerveOnes Music Edition hadir dengan microphone terintegrasi yang memudahkan penggunanya untuk terhubung dengan Siri atau Google Now. Cocok untuk pengguna yang sedang beraktivitas dan tidak mau repot mengakses smartphone-nya.

svg%3E

Keberadaan micrphone juga berguna untuk menjawab panggilan telepon. Ketika panggilan telepon sedang berlansung, musik yang sedang diputar otomatis akan terhenti sementara.

Sertifikasi IPX4

Nilai jual lainnya yang ditawarkan oleh VerveOnes Music Edition adalah desainnya yang memilikis sertifikasi IPX4. Ini menandakan bahwa wireless earbuds tersebut bisa bertahan dari cipratan air, dan membuatnya bisa digunakan sambil olahraga.

Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. Selain itu, VerveOnes Music Edition juga dibekali aplikasi tambahan bernama Vervelife App yang memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan EQ.

VerveOnes Music Edition saat sudah mulai tersedia di website Motorola dengan harga US$149 atau sekitar 2 juta rupiah. Peluncurannya di retailer lainnya rencananya baru akan terjadi pada bulan Februari 2017 mendatang.