Quantcast
News

Smartfren Luncurkan Andromax L, Andromax B dan MiFi Andromax M3s Dengan Paket Gratis Internet Setahun

Menjawab kebutuhan akses internet melalui smartphone, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menghadirkan 3 perangkat Andromax 4G terbaru. Diantaranya, smartphone Andromax L dan Andromax B serta MiFi Andromax M3s. Ketiga perangkat ini hadir untuk membidik segmen konsumen yang berbeda.

smartfren andromax 1

Andromax L
Andromax L 1
Andromax L yang hadir dengan layar IPS Full HD 5 inci hadir untuk para pecinta multimedia dan gaming.

Smartphone ini hadir dengan chipset Quacomm Snapdragon 212, GPU Adreno 304 dan RAM 2GB. Untuk penyimpanan, Andromax L dilengkapi memori internal dengan kapasitas 16GB dan dukungan slot microSD. Sementara untuk memotret, smartphone ini telah dilengkapi kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Fitur menarik lain, Andromax L telah mendukungan VoLTE dan dilengkapi fitur Quick Charge untuk isi ulang baterai yang 30% lebih cepat.

Andromax B
andromax B 1
Produk kedua, Andromax B adalah smartphone 4G terjangkau yang hadir untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan 2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren.

Andromax B yang hadir dengan layar 4 inci ini telah menjalankan OS 6 Marshmallow yang performanya dipercayakan pada SoC Qualcomm Snapdragon 210 dan RAM 1GB. Untuk ruang penyimpanan tersedia memori internal 8GB dan slot microSD yang bisa disisipkan kartu microSD hingga kapasitas 32GB.

Di sektor kamera, Andromax B membawa kamera depan dan belakang yang resolusinya sama yaitu 5 megapixel. Smartpone dengan layar IPS 4.5 inci juga telah dilengkapi dengan fitur Snapdragon Audio+
untuk output audio yang lebih baik.

MiFi Andromax M3S
andromax m3s 1
Dan produk yang terakhir adalah MiFi Andromax M3S. MiFi yang dihadirkan berkerjasama dengan LG Innotek ini ditawarkan dengan harga Rp499.000. Andromax M3S dapat didapatkan di Galeri Smartfren, Carrefour, Courts Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Okeshop, Point 2000, Telesindo Shop, TokoPDA.com, Urbanlife, Welcomm shop, Lazia, Gramedia, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, dan JD.id.

Gratis Internet Setahun
Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp849.000 untuk Andromax B.

Pembeli Andromax L dan Andromax B akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun dengan syarat melakukan top up minimal Rp60.000 setiap bulannya.

Sementara pembeli Mifi Andromax M3S akan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari serta bonus kuota juga bonus Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. Syaratnya adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp60.000.

Back to top button