Lenovo Gelar Kolaborasi Dengan Film Resident Evil: The Final Chapter

Sebagai salah satu game yang sukses diangkat ke film, Resident Evil, konsisten memberikan pengalaman entertainment serta gaming kepada para penontonya. Guna menyebarkan semangat yang sama, Lenovo mengumumkan kerjasamanya dengan mengambil bagian dalam film terbaru Resident Evil: The Final Chapter yang tayang perdana di Indonesia mulai 25 Januari 2017.

svg%3E

Kerjasama antara Lenovo dan Resident Evil ini merupakan kerjasama tingkat regional yang meliputi Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Philipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Dalam kolaborasi ini, Lenovo memamerkan rangkaian produk gaming terbarunya. Diantaranya Lenovo IdeaPad Y910 dengan keyboard backlit yang ultra-responsif dan pilihan storage yang super cepat, Lenovo IdeaCentre Y900 dan Monitor Curve Y27g dan laptop gaming terbarunya Lenovo Legion Y520.

svg%3E

Selain itu, Lenovo juga turut menampilkan Lenovo IdeaPad 710s yang super tipis dan ringan untuk ultra-portability, Lenovo IdeaPad 510s, Lenovo AIO 910, AIO 510 dan memperkenalkan laptop bisnis terbarunya Lenovo ThinkPad Yoga 370 yang perangkat multimode tangguh dan didukung oleh prosesor Intel Core Generasi Ketujuh.

svg%3E

Untuk menghadirkan nuansa film Resident Evil kepada konsumen setianya, Lenovo pun mengelar kampanye digital berjudul: Bite Your Friends. Kampanye yang diadakan dari 11 Januari hingga 25 Januari 2017 ini mengajak peserta untuk share dan tag gambar yang telah ditentukan ke teman mereka di Facebook sebanyak mungkin, dan pemenangnya akan mendapatkan tiket gratis pertunjukan film “Resident Evil: The Final Chapter” di Jakarta.

Kampanye digital akan dilanjutkan dengan kampanye Find Your Antidote. Di kampanye ini peserta harus menemukan kode yang tersembunyi pada beberapa rangkaian gambar di sosial media Lenovo Indonesia untuk mendapatkan hadiah. Pemenang akan berkesempatan mendapatkan Lenovo IdeaPad 500 dengan mengikuti kontes Find Your Antidote yang akan mulai dari 1 Februari 2017 hingga 14 Februari 2017. Untuk Informasi lengkap dan update mengenai kampanye digital tersebut dapat diakses melalui facebook.com/LenovoID.

Verified by MonsterInsights