Varian Baru Oppo F1s Hadir dengan RAM 4 GB dan Memori Internal 64 GB

Menyusul kesuksesan F1s yang mengedepankan kamera selfie sebagai andalannya, Oppo Indonesia kembali meluncurkan satu lagi varian baru dari smartphone yang sebelumnya juga hadir dalam edisi Raisa tersebut. Kali ini, Oppo menawarkan F1s dengan perbedaan pada RAM dan memori internal.

RAM lebih lega, 4 GB

svg%3E

Oppo memberikan peningkatan yang cukup signifikan dari segi RAM. Jika F1s versi original dibekali RAM 3 GB, varian baru ini memiliki RAM 4 GB. Cocok untuk pengguna yang sehari-harinya gemar melakukan multitasking di smartphone.

Tak hanya itu, memori internal yang tadinya sebesar 32 GB pun kini jauh lebih lega dua kali lipatnya, alias 64 GB. Menyimpan berbagai foto dan file-file lainnya seperti musik atau video pun akan terasa lebih nyaman karena tidak cepat kehabisan ruang.

svg%3E

“Oppo F1s upgrade hadir atas permintaan konsumen kami yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak di perangkat. Karena itu, kami membawa kapasitas penyimpanan lebih besar, yaitu 64 GB yang masih dapat diekspansi hingga total 192 GB,” kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia dalam acara Selfie Tour 2017 di Malang (24/1).

Selain perbedaan RAM dan memori internal, secara keseluruhan varian baru dari Oppo F1s menawarkan spesifikasi yang sama. Pengguna masih tetap menemukan kamera selfie 16 megapixel di depan, kamera 13 megapixel di belakang, SoC MT6750 dengan prosesor octa-core, layar 5,5 inci, dan baterai 3075 mAh.

Harga tetap kompetitif

Varian baru Oppo F1s tampil dengan desain yang sama dengan pendahulunya. Nuansa premium dan mewah masih terlihat dalam balutan bodi yang tipis serta sudut-sudut ergonomis yang cantik. Untuk varian baru ini, Oppo Indonesia menyediakan pilihan warna Gold dan Rose Gold.

Yang paling menarik, dengan peningkatan spesifikasi tersebut, varian baru Oppo F1s tetap dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda, yakni Rp3.899.000. Sementara untuk versi originalnya harga jualnya turun menjadi Rp3.499.000. Oppo F1s versi upgrade nantinya akan diperkenalkan melalui rangkai Selfie Tour 2017 yang berlangsung di Palembang dan Makassar pada 31 Januari dan 7 Februari 2017.