Samsung Gear S3 Classic dan Gear S3 Frontier Siap Meluncur di Indonesia

Samsung Indonesia segera membawa smartwatch terbarunya, Gear S3 Classic dan Gear S3 Frontier, ke Indonesia. Dalam waktu dekat, pengguna bisa langsung mendatangi event khusus yang akan digelar di Jakarta.

Penawaran spesial

svg%3E

Acara Samsung Gear S3 rencananya mengambil tempat di Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka Jakarta. Seperti pada event sebelumnya, Samsung menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari bonus strap gratis hingga cashback mencapai Rp800.000.

Samsung tak lupa menggandeng beberapa bank ternama antara lain BCA, Danamon, BNI, CIMB Niaga, Mandiri, dan Bank MEGA. Jika Anda tertarik, event Samsung Gear S3 akan diselenggarakan pada 27 hingga 29 Januari 2017.

svg%3E

svg%3E

Pre-order di toko online

Selain event di Mall Kota Kasablanka, Anda juga bisa mendapatkan Gear S3 Classic dan Gear S3 Frontier melalui toko online yang membuka tahap pre-order, contohnya Dinomarket.com.

Promo cashback pun disediakan dengan nilai hingga Rp400.000 lewat pembelian menggunakan kartu kredit. Anda juga bisa memanfaatkan promo cicilan 0 persen hingga hingga 24 bulan, serta cicilan ringan hingga 36 bulan. Pengiriman barang nantinya akan dimulai setelah tanggal 7 Februari 2017.

Soal harga, di Dinomarket.com Gear S3 Classic maupun Gear S3 Frontier sama-sama dijual di angka Rp4.999.000. Bagaimana? Tertarik? Jika ingin tahu lebih jauh mengenai fitur dari Gear S3 Classic dan Gear S3 Frontier, langsung saja menuju tautan berikut ini.