[CES 2017] Misfit Vapor: Jam Tangan Pintar dengan Layar Sentuh Pertama dari Misfit

Produsen alat pemantau kebugaran, Misfit, mengumumkan jam tangan pinter perdananya yang dilengkapi dengan layar sentuh yaitu Misfit Vapor.

svg%3E

Jam tangan pintar ini hadir dengan sederetan fitur pemantau kebugaran andalan Misfit. Seperti misalnya kemampuan menghitung jumlah langkah kaki, memantau detak jantung hingga pola tidur. fitur tambahan lain yang dimilikinya juga termasuk GPS untuk memantau lokasi saat berolahraga dan telah dilengkapi koneksi WiFi serta Bluetooth.

Misfit Vapor tampil dengan desain bulat. Layar sentuhnya yang berukuran 1.4 inci mengusung teknologi AMOLED. Layarnya ini dikelilingi dengan area sentuh yang berguna untuk navigasi. Seperti misalya mengakses aplikasi dan notifikasi tanpa harus menyentuh layarnya.

svg%3E

Untuk performanya, Misfit Vapor diotaki chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dengan dukungan memori internal 4GB. Baterainya pun cukup tahan lama dengan waktu guna hingga sekitar 2 hari.

Bagi Anda yang gemar berenang, Misfit Vapor bisa diajak berenang dan mampu menyelam hingga kedalaman 50 meter. Jika Anda hobi lari dan tidak ingin repot membawa smartphone, Anda juga hanya perlu memasukkan beberapa judul lagu favorit ke jam tangan ini untuk kemudian didengarkan lewat headphone Bluetooth.

Yang cukup disayangkan Misfit Vapor belum menjalankan sistem operasi Android Wear. Jam tangan pintar ini hadir dengan sistem operasi besutan Misfit sendiri.

Misfit Vapor akan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu rose gold dan hitam. Harga jualnya US$199. Berminat?

Verified by MonsterInsights