TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Untuk Solusi Rumah Pintar

Menyambut tren rumah pintar atau Smart Home, mengawali tahun 2017 ini TP-Link memperkenalkan koleksi produk yang ditujukan untuk ekosistem rumah pintar. Produk tersebut diantaranya Cloud Camera NC450, Smart Wi-Fi LED LB100, dan Wi-Fi Smartplug HS100.

svg%3E

“Kami terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk pintar untuk menjawab kebutuhan konsumen di era digital yang terus berkembang” jelas Country Director TPLink Indonesia, Wilson Lu.

svg%3E

Untuk sistem keamanan di rumah, Cloud Camera NC450 adalah sebuah IP Kamera yang bisa dikendalikan lewat smartphone dan mampu merekam video di resolusi HD 720p dengan sudut pandang 360 derajat.

Kamera ini telah dilengkapi dengan fitur night vision untuk perekaman video di kondisi gelap, dan memiliki sensor yang mampu mendeteksi gerakan atau suara tertentu yang kemudian notifikasinya akan dikirimkan ke email pengguna. Selain itu, Cloud Camera NC450 juga memiliki fitur 2 way streaming audio yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dua arah.

svg%3E

svg%3E

Produk yang kedua adalah sebuah lampu bohlam pintar bernama Smart Wi-Fi LED LB100. Lampu bohlam pintar ini telah dilengkapi dengan WiFi dan bisa dikendalikan lewat aplikasinya yang bernama Kasa di smartphone.

Dengan mengusung sistem pencahayaan LED, Smart Wi-Fi LED LB100 bisa bertahan hingga 13,7 tahun dan mampu menghasilkan cahaya dengan tingkat pengaturan maksimum 600 lumen. Untuk mempermudah pengguna, Smart Wi-Fi LED LB100 juga bisa secara otomatis diaktifkan sesuai dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya.

svg%3E

Yang ketiga adalah TP-Link Wi-Fi Smartplug HS100. Perangkat ini adalah soket listrik pintar yang bisa menyulap perangkat rumah tangga biasa Anda menjadi perangkat pintar yang bisa dikendalikan lewat smartphone. Seperti produk, lampu bohlam pintarnya Wi-Fi Smartplug HS100 ini juga bisa dibuat jadwalnya untuk menyalakan dan mematikan perangakt rumah tangga sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Selain ketiga produk tersebut, TP-Link juga turut memperkenalkan solusi produknya untuk segmen korporasi atau bisnis (SMB). Produk yang diperkenalkan adalah Ceiling Mount Access Point EAP320 yang mampu menyediakan konektivitas wireless dual band dengan kecepatan hingga 1.2Gbps.

Desainnya yang sederhana memudahkan alat ini untuk dipasang di mana saja. Selain EAP320, tersedia juga Wireless Access Point Outdoor CPE220 untuk menjawab kebutuhan akses Wi-Fi luar ruang jarak jauh, serta T1600G-52PS yang dilengkapi dengan 48 port Gigabit Ethernet yang mendukung PoE/PoE+.

Jika berminat, nampaknya Anda perlu bersabar karena semua produk terbaru dari TP-Link ini akan mulai tersedia di kuartal kedua tahun 2017.

Verified by MonsterInsights