Sambut Imlek, Kingston Luncurkan Flashdisk Edisi Khusus ‘The Year of the Rooster’

Mendekati Tahun Baru Imlek, Kingston kembali meluncurkan edisi khusus yang termasuk dalam anggota keluarga DataTraveler Chinese Zodiac. Sesuai tahunnya, edisi kali ini adalah The Year of the Rooster.

svg%3E

Flashdisk USB 3.1 yang langsung bisa digunakan secara plug and play tersebut tampil dengan desain berbentuk ayam dalam balutan warna metallic rose-gold yang menawan. Desainnya terbilang presisi karena Kingston menggunakan sistem laser-cut.

Dibungkus dalam kotak bertema merah, kombinasi ini membuat Kingston DataTraveler The Year of the Rooster cocok untuk dijadikan hadiah khusus untuk Tahun Baru Imlek.

Kingston DataTraveler The Year of the Rooster tersedia dalam kapasitas 32 GB. Lumayan besar untuk menampung berbagai file seperti foto, video, musik, maupun data-data penting lainnya. Kingston juga memberikan dukungan garansi 5 tahun.

Flashkdisk ini kompatibel dengan sistem operasi Windows10, 8.1, 8, 7( SP1), Vista (SP2), Mac OS X v.10.7.x+, Linux v 2.6.x+, dan Chrome OS. Sayangnya, belum ada harga resmi yang diumumkan oleh Kingston untuk pasar di Indonesia.

Verified by MonsterInsights