Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[CES 2017] Casio Pro Trek WSD-F20: Jam Tangan Pintar Pertama dengan Android Wear 2.0

Generasi kedua sistem operasi Android Wear, Android Wear 2.0, memang telah diperkenalkan sejak bulan Mei 2016 lalu. Namun sayangnya belum ada penampakan jam tangan pintar yang mengusung OS tersebut.

Casio Pro Trek WSD F20 1

Akhirnya di CES 2017 debut OS Android Wear 2.0 di jam tangan pintar menampakkan diri lewat jam tangan pintar Casio Pro Trek WSD-F20.

Jam tangan pintar generasi kedua dari Casio ini masih tetap mengedepankan rancangan desain yang tangguh seperti generasi pertamanya WSD-F10. Ketangguhannya pun telah berhasil melewati standar militer dan bisa diajak menyelam hingga kedalam 50 meter.

Sekilas desainnya masih terlihat mirip dengan generasi pertamanya, hanya saja Pro Trek WSD-F20 hadir dengan rancangan bodi yang sedikit lebih tipis dan area bezel di sekitar layarnya tampak lebih menonjol.

Untuk layar, WSD-F20 hadir dengan layar sentuh 1.32 inci yang resolusinya 320 x 300 pixel. Meski tidak diungkap spesifikasi lebih detilnya, Casio melengkapi jam tangan pintar ini dengan sederetan fitur yang berguna. Salah satunya adalah dukungan modul GPS dan peta yang bisa digunakan secara offline.

Casio Pro Trek WSD-F20 rencananya akan mulai di tersedia di pasaran bulan April 2017. Harga jualnya dipatok US$499 dan tersedia dalam pilihan warna oranye dan hitam.

Back to top button