[CES 2017] Polaroid Pop: Kamera Instan Digital Mungil yang Bisa Hasilkan Foto Polaroid 3×4″

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 80 di 2017, Polaroid merilis kamera instan digital bernama Polaroid Pop.

svg%3E

Menggabungkan desain fungsional yang tampil modern dengan sudut agak membulat di keempat sisinya, Polaroid Pop akan membawa Anda kembali bernostalgia ke era kamera instan.

Dengan teknologi pencetakan ZINK Zero INK yang tanpa tinta, Polaroid Pop bisa langsung menghasilkan foto instan dengan format film klasik Polaroid 3×4 yang tampil ikonik dengan bingkai putih di sekeliling gambar. Agar hasil cetakan foto bisa lebih menark, tersedia beragam mode efek warna seperti misalnya hitam putih, warna, dan sepia.

svg%3E

Selain bisa mencetak foto secara instan, Polaroid Pop bisa difungsikan sebagai kamera digital untuk memotret. Kamera ini telah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.97 inci, dual LED Flash di bagian depan, dan sensor CMOS 20 megapixel.

svg%3E

Tambahan lain, Polaroid juga melengkapinya dengan image stabilization, dukungan WiFi dan bluetooth, serta slot microSD. Jika bosan memotret, Anda pun bisa menggunakannya untuk merekam video hingga resolusi maksimum Full HD 1920 x 1080 pixel.

Meski belum diungkap berapa harga jualnya nanti, Polaroid Pop rencananya akan muali tersedia di pasaran kuartal keempat tahun 2017.

Verified by MonsterInsights