[CES 2017] Mattel Aristotle: Speaker Pintar Lengkap dengan Asisten Virtual Khusus Untuk Anak-Anak

Beberapa tahun belakangan ini pabrikan mainan Mattel mulai fokus mengembangkan mainan dengan sentuhan teknologi modern untuk anak-anak. Dari VR Viewer seperti Google Cardboard yang dilengkapi konten edukasi, tablet Android, hingga mesin cetak 3D khusus untuk anak-anak yang diberi nama ThingMaker.

svg%3E

Di CES 2017 ini, Mattel menambah lini produkya dengan merilis sebuah speaker pintar yang diberi nama Mattel Aristotle. Speaker pintar dari Mattel ini mirip seperti speaker pintar Amazon Echo, Google Home atau Lenovo Smart Assitant.

Aristotle hadir dengan speaker, mic terintegrasi dan asisten virtual yang bisa mengenali, merespon pengguna dan melakukan banyak hal seperti menjawab pertanyaan dan memutar musik. Bedanya, Aristotle dirancang untuk balita, anak-anak dan para orangtua.

svg%3E

Aristotle bisa berinteraksi dengan anak-anak. Bahkan, diklaim sanggup memahami ucapan dari balita yang baru belajar bicara. Dengan asisten virtualnya ini, anak-anak bisa mengajak Aristotle untuk bermain, memintanya membacakan dongeng hingga memutar musik.

Tidak hanya itu saja, Aristotle juga dilengkapi dengan kamera pengawas. Dengan demikian Aristotle bisa membantu para orang tua untuk mengawasi anak-anak.

Mattle Aristotle akan mulai dijual bulan Juni 2017 dengan harga jual di kisaran US$300.

Verified by MonsterInsights