[CES 2017] Lenovo Smart Storage: Solusi Ruang Penyimpanan Pintar dengan Kapasitas 6TB

Melengkapi gaya hidup di era digital, Lenovo turut memperkenalkan solusi ruang penyimpanan perdananya yang diberi nama Lenovo Smart Storage.

svg%3E

Tidak bisa dimungkiri kehidupan di era digital seperti sekarang kita membutuhkan ruang penyimpanan data dalam jumlah besar. Untuk itulah Lenovo Smart Storage menyiapkan ruang penyimpanan hingga kapasitas 6TB yang bisa digunakan untuk menyimpan seluruh data Anda dari file multimedia hingga foto.

Disiapkan dengan desain yang tampil modern dan minimalis, Lenovo Smart Storage dilengkapi port USB 3.0 dan bisa terhubung secara nirkabel ke perangkat cerdas seperti laptop, PC, smartphone dan tablet.

svg%3E

svg%3E

Anda pun bisa menghubungkannya ke jaringan internet di rumah atau kantor lewat koneksi dual-band wireless atau Ehternet. Dengan demikian seluruh data yang tersimpan di dalamnya bisa diakses dari mana saja.

Satu fitur canggih yang ditawarkannya adalah hadirnya fitur pengenal wajah untuk mengatur semua foto yang tersimpan di dalamnya secara otomatis.

Penjualan Lenovo Smart Storage rencananya akan di mulai bulan Mei 2017. Harga jual produk ini ditawarkan mulai dari US$130.

Verified by MonsterInsights