Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Sony Cyber-Shot HX350: Kamera Prosumer dengan Kemampuan Zoom Lensa hingga 50x

Lini kamera prosumer super zoom dari Sony bertambah dengan diumumkannya Sony Cyber-Shot HX350.

sony HX350 1

Mengadopsi desain bodi kamera DSLR, HX350 dipersenjatai lensa dengan kemampuan zoom optical hingga 50X atau setara lensa 24mm-1200mm di kamera full frame. Kemampuan lensa ZEISS Vario-Sonnar T* tersebut juga masih bisa ditingkatkan secara digital lewat bantuan fitur Clear image Zoom 100X. Untuk mendukung kinerja zoom lensanya, Sony menambahkan fitur Optical SteadyShot dan Intelligent Active Mode untuk meminimalkan blur dan memastikan agar bidikan foto tetap tajam.

Di balik bodi bongsornya kamera ini hadir dengan sensor CMOS Sony EXMOR R yang dipasangkan dengan prosesor BIONZ X. Untuk memotret HX350 bisa menghasilkan foto hingga resolusi 20.4 megapixel dan mendukung perekaman video hingga resolusi Full HD. Kemampuan perekaman videonya juga didukung dengan mode 24p shooting yang bisa menghasilkan video bergaya sinematik. Untuk memotret aksi cepat, HX350 masih bisa diandalkan dengan kemampuannya memotret tanpa henti dengan kecepatan 10fps.

Selain lensa dengan kemampuan zoom yang panjang, di Sony Cyber-Shot HX350 Anda juga bisa menemukan jendela bidik elektronik dan layar LCD fleksibel berukuran 3 inci. Sayangnya, kamera ini belum dilengkapi dengan koneksi WiFi atau NFC untuk terhubung ke perangkat smartphone.

Sony Cyber-Shot HX350 akan mulai tersedia awal tahun 2017. Harganya dipatok sekitar US$468 atau di kisaran 6.3 juta Rupiah.

Back to top button