Canon Umumkan Printer PIXMA TS-Series yang Lebih Kecil, Tambah Cepat dan Pintar

Lini printer All-in-One Canon PIXMA bertambah dengan diumumkannya Canon PIXMA TS-series. Tercatat ada 4 PIXMA TS-series yang diluncurkan Canon, diantaranya PIXMA TS9020, TS8020, TS6020 dan TS5020.

svg%3E

Masuk dikategori printer inkjet, Canon PIXMA TS-Series hadir dengan desain baru yang lebih kecil. Jadi tidak akan menyita banyak tempat di atas meja kerja Anda. Selain dimensi yang lebih ringkas, PIXMA TS-series juga menawarkan kinerja yang lebih cepat.

Hanya butuh waktu sekitar 6 detik dari saat mulai dinyalakan semua model PIXMA TS-Series ini bisa langsung siap untuk mencetak, lebih cepat dibandingkan generasi PIXMA AIO sebelumnya. Anda bisa menggunakan printer ini untuk mencetak lewat laptop, PC, smartphone atau tablet.

svg%3E

Semua model PIXMA TS-Series juga telah mendukung fitur Wireless print. Artinya, pengguna bisa mencetak tanpa harus menghubungkan perangkat ke printer ini. Lewat koneksi WiFi dan dukunga Canon PIXMA Cloud Link2 kegiatan cetak mencetak bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Kemampuan wirelessnya ini juga didukung dengan fitur Google Cloud Print yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan Gmail, file dan Google Docs ke printer dari perangkat yang kompatibel. Selain fitur wireless, khusus untuk PIXMA TS9020 dan TS8020 juga telah dilengkapi dengan fitur NFC.

Perbedaan keempat model PIXMA TS-Series bisa terlihat di layarnya. PIXMA TS9020 dan TS8020 masing-masing hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dan 4.3 inci lengkap dengan tombol navigasi langsung di layar. Untuk PIXMA TS6020 dan TS5020 hadir dengan layar sentuh yang lebih kecil yaitu 3 inci dan tombol navigasi terletak di bodinya.

Untuk mengasah kreativitas, khusus PIXMA TS9020 telah dilengkapi dengan fitur penyuntingan gambar yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan beragam efek filter seperti Antique, Sepia dan Cinema Style. Sementara PIXMA TS5020, TS6020 dan TS8020 bisa memanfaatkan fitur ini namun harus melalui software Easy Photo Print+ yang berbasis web.

Canon PIXMA TS-Series akan dijual dengan harga mulai dari US$99.99. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights