Dibanderol 2,8 Juta Rupiah, Oppo A39 Resmi Meluncur di Indonesia

Oppo kembali menambah satu lagi anggota terbaru dari jajaran smartphone Android-nya untuk pasar Indonesia. Kembali mengedepankan kamera selfie sebagai nilai jual utama, smartphone yang dirilis kali ini adalah Oppo A39.

Kamera depan dengan sensor 1/4 inci

svg%3E

Kehadiran Oppo A39 di Tanah Air sesungguhnya sempat disinggung Oppo ketika mengumumkan promo akhir tahun yang menawarkan potongan harga, beberapa hari yang lalu. Namun sekarang, Oppo ingin menjelaskan lebih lanjut apa sesungguhnya yang menjadi andalan dari A39.

Menurut Oppo, A39 diposisikan sebagai perangkat yang ditujukan untuk kalangan muda, pelajar, mahasiswa, hingga kalangan professional muda yang aktif di media social dan banyak memanfaatkan penggunaan kamera dan jaringan data super cepat 4G.

Kamera selfie-nya memiliki sensor besar 1/4 inci (1.4 um pixel) yang diklaim lebih sensitif terhadap cahaya dan noise-nya lebih rendah. Artinya, foto maupun video yang dihasilkan dijanjikan akan lebih jernih. Oppo pun tak lupa membenamkan teknologi Beautify 4.0 untuk memberikan foto selfie yang natural.

svg%3E

Sedangkan untuk kamera belakang, Oppo A39 dibekali sensor 13 megapixel yang dapat menangkap gambar ultra high definition sebesar 50 megapixel.

Tampilan premium di harga 2 jutaan

Oppo A39 merupakan perangkat dengan layar 2,5D 5,2 inci HD berlapiskan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4. Bodynya sendiri terbuat dari material alumunium alloy ringan dengan berat 146 gram. Seperti smartphone Oppo lainnya, A39 tampil dengan desain yang premium dan menawan.

Soal performa, Oppo A39 dipersenjatai prosesor MT6570 64 bit dan RAM besar 3GB. Untuk menampung hasil foto, OPPO memberikan ruang lapang 32 GB yang dapat diperluas lagi hingga 256 GB lewat slot microSD.

Perangkat ini menggunakan ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan baterai sebesar 2900 mAh. Didukung fitur smart power-optimization yang mamadukan antara prosessor, sistem operasi dan baterai, Oppo A39 diklaim bisa digunakan selama 10 jam.

Oppo A39 saat ini sudah bisa dibeli di semua toko yang menjual perangkat Oppo di Indonesia. Bagi yang berminat, Oppo A39 dijual seharga Rp2.799.000.

Verified by MonsterInsights