Andalkan Kamera Rancangan Leica, Huawei P9 Dipasarkan Seharga 7 Juta Rupiah

Mengambil tempat di hotel Raffles, Jakarta, Huawei secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone inovatifnya, Huawei P9, ke pasar Indonesia.

huawei-p9-1

“Kami sangat bangga karena pada akhirnya Huawei P9 kini hadir di Indonesia dan tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan dari smartphone. Huawei P9 memberikan suatu pengalaman yang berbeda bagi para konsumen kami dan kami memahami akan adanya fenomena yang merajalela di kalangan konsumen di dunia, yakni menggunakan smartphone mereka untuk mengambil foto dan mengabadikan momen-momen berharga di kehidupan mereka. Dengan menggunakan Huawei P9, para pengguna kini dapat mendapatkan hasil yang jernih, tajam, dan warna yang hidup,” ujar Johnson ma Country Director Huawei Devices Indonesia.

Kehadiran Huawei P9 yang dibanderol dengan harga resmi Rp6.999.000 ini memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar gadget di tanah air. Pasalnya, selain hadir dengan desain premium dan spesifikasi mumpuni yang diotaki SoC Kirin 960, Huawei P9 juga tampil memesona dengan layar Full HD 5,2 inci dan teknologi kamera yang inovatif.

svg%3E

Huawei P9 adalah smartphone pertama di dunia yang dihasilkan melalui kolaborasi bersama pabrikan kamera legendaris, Leica. Dengan mengusung teknologi kamera ganda di bagian belakangnya, Huawei P9 diharapkan mampu mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda.

Tidak hanya bisa menghasilkan foto berwarna yang menawan, Huawei P9 juga sanggup memotret foto hitam putih dengan sangat baik. Kecanggihan teknologi kameranya ini pun berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti misalnya ‘The Best Dual Lens Smartphone’ di ajang TeknoTel Awards 2016 (Global), European Consumer Smart Phone award 2016-17’ di EISA Awards 2016-17, dan ‘Camera Phone of the Year’ di ajang Mobile Choice Award 2016 (United Kingdom).

“Semua produk yang di hasilkan oleh Huawei telah dibuat dengan sangat rinci dan menggunakan teknologi yang terdepan. Kami selalu berusaha untuk menghasilkan produk berinovatif demi memperkaya kehidupan semua para konsumen kami. Huawei P9 dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur yang canggih untuk dapat mewujudkan sisi artistik dari dalam diri para pengguna untuk menghasilkan foto yang diinginkan dan didambakan,” tutup Nuramin, Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia.

Verified by MonsterInsights