Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siapkan Penawaran Menarik, Lenovo Gelar One Day Sale A7700 di 7 E-Commerce

Tak lama berselang sejak secara resmi mengumumkan kehadiran A7700 di Indonesia, Lenovo Smartphone langsung tancap gas dan siap menggelar one day sale dari smartphone anyar tersebut. Tujuh e-commerce telah diajak bekerjasama untuk memudahkan pembelian secara online.

Banyak promo menarik

lenovo-a7700

Lenovo menjelaskan bahwa ketujuh mitra e-commerce yang akan ikut serta dalam one day sale A7700 adalah Bhinneka.com, Blibli.com, DinoMarket.com, Erafone.com, Lazada.co.id, MatahariMall.com, dan ES.id (Electronic Solution). Program One Day Sale sendiri akan berlangsung pada 24 November 2016.

Khusus pembelian Lenovo A7700 melalui One Day Sale, banyak promo menarik yang bisa didapatkan. Contohnya adalah gratis Leather Flipcase dan MOL Points untuk membeli layanan games online dan streaming seperti Joox dan Bigo Lives

Pembelian dengan kartu kredit dari bank-bank terkemuka Indonesia akan mendapatkan cash back hingga Rp100,000. Dan khusus pembelian dengan Kartu Kredit Bank BCA akan mendapatkan tambahan gratis Nut Mini Tracker. Untuk program promo One Day Sale, warna yang tersedia untuk sementara hanya matte black.

Harga terjangkau, spesifikasi mumpuni di kelasnya

lenovo-a7700

Lenovo A7700 dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp1.799.000. Meski begitu, pengguna akan menemukan beberapa spesifikasi yang menarik di kelasnya seperti layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p, serta peaker ganda dengan teknologi Wave MaxxAudio yang dipercaya mampu memberikan suara jernih dan lantang.

Soal performa, smartphone 4G LTE yang sudah mendukung VoLTE ini dipersenjatai SoC MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core berkecepatan 1 GHZ dan ditemani RAM 2 GB. Memori internal yang disisipkan berkapasitas 16 GB plus slot microSD. Berbasis Android 6.0 Marshmallow, Lenovo A7700 juga didukung baterai 2900 mAh.

Sementara di sektor kamera, Lenovo A7700 memiliki sensor 8 megapixel lengkap dengan lampu flash di belakang dan 2 megapixel di depan untuk memfasilitasi pengguna yang gemar selfie.

Berminat? Jangan lewatkan penawaran menarik di One Day Sale Lenovo A7700 pada 24 November 2016, ya!

Back to top button