Seagate Backup Plus Portable: Hard Disk Portabel Berkapasitas 5TB

Di bulan Juni lalu, Seagate mengumumkan hard disk eksternal bernama Innov8 yang menawarkan kapasitas ruang penyimpanan mencapai 8TB. Meski dikemas dengan ruang penyimpanan berkapasitas besar dan desain yang memikat, dimensi Innov8 yang relatif bongsor memang masih kurang ideal untuk diajak berpergian.

seagate-backup-plus-portable-5tb-2

Jika Anda ingin memiliki sebuah hard disk portabel dengan kapasitas besar tapi mudah dibawah kemana saja, Seagate telah menyediakan alternatif Innov8 yaitu Seagate Backup Plus Portable 5TB.

Selain lebih hemat tempat dengan dimensi lebih kecil, Seagate Backup Plus Portable 5TB juga sangat ringan dengan bobot yang hanya 0.25 Kg.

svg%3E

Di balik bodi alumuniumnya, Seagate Backup Plus Portable ini hadir dengan hard disk Seagate Barracuda yang berukuran 2.5 inci. Dengan kapasitas ruangan yang besar, hard disk ini bisa menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan penyimpanan data dengan ukuran file yang besar seperti misalnya video 4K, foto, film dan musik.

seagate-backup-plus-portable-5tb-1

Seagate Backup Plus Portable kompatibel dengan perangkat Mac dan Windows. Untuk konektivitasnya, Seagate melengkapinya dengan koneksi USB 3.0. Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu merah, hitam, silver dan biru. Seagate Backup Plus Portable dibanderol dengan harga US$190.