JBL Umumkan Koleksi Headphone Sport dan Lifestyle Berdesain Trendi

Mendengarkan musik kini tidak hanya sekedar sebagai hobi tapi juga sebagai gaya hidup. Apalagi, bagi para penggemar olahraga musik bisa menjadi teman setia saat beraktivitas menguras keringat.

jbl-1

Melihat kebutuhan inilah JBL merilis rangkaian headphone di kategori sports dan lifestyle yang disiapkan untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih optimal kepada pengguna.

JBL Reflect Series untuk para penggemar Olahraga
jbl-2
JBL Reflect Series tersedia dalam dua model yaitu Wireless yang tanpa kabel dan Wired yang menggunakan kabel.

Untuk menemani Anda berolahraga, Reflect series hadir dengan fitur anti keringat dengan kabel reflektif yang cocok untuk pengguna yang gemar berolahraga di malam hari. JBL Reflect Series Wireless hadir dalam 3 pilihan yaitu JBL Reflect Contour, Reflect Response dan Reflect Mini BT.

Sementara JBL Reflect Series Wired tersedia dalam 2 pilihan yaitu JBL Reflect Aware dan JBL Reflect BT. JBL Reflect Aware Headphone dilengkapi konektor Lightning bagi para pengguna Apple. Selain itu, JBL Reflect Aware juga menyediakan fitur active noise-cancelling dan juga kontrol suara adaptif yang bisa mempermudah penguna untuk melakukan penyetelan volume suara sesuai situasi di sekitarnya.

jbl-4

Selain Reflect Series, di kategori headphone olahraga ini JBL juga memperkenalkan headphone kolaborasinya dengan Under Amour. Diberi nama Under Armour® Sport Wireless Heart Rate-Engineered by JBL, headphone ini didukung teknologi suara JBL Signature Sound, fitur pemantau detak jantung dan kontrol sentuh. Selain itu, desainnya juga mengusung teknologi TwistLock yang ergonomis dan bisa disesuaikan sehingga nyaman saat digunakan. Under Armour® Sport Wireless juga hadir dengan edisi khususnya yang menggandeng pebasket NBA Stephen Curry.

JBL E dan T-Series untuk Segmen Lifestyle
jbl-3
Di segmen lifestyle, lini JBL E-Series dan T-series hadir dengan pilihan model on-ear, over-ear, dan in-ear. Selain menjanjikan kualitas audio yang baik, desain yang trendi dan nyaman digunakan juga menjadi daya tarik tersendiri dari lini ini.

Khusus untuk JBL T-Series, JBL melengkapinya dengan fitur JBL Pure Bass untuk menyajikan dentuman suara bass yang lebih optimal dan di JBL E-Series juga tersedia fitur built-in microphone yang akan memudahkan pengguna untuk menerima panggilan telepon.

JBL E-Series Wireless terdiri dari JBL E55 BT, E45BT, dan E25BT. Sementara model yang dengan kabel yaitu JBL E35 dan E15. Untuk T-Series Wireless hanya tersedia satu model yaitu JBL T450 BT dan untuk model dengan kabel ada 4 yaitu JBL T450, T290, T210 dan T110.

“Harapan kami, melalui rangkaian JBL Headphone kategori Sports dan Lifestyle memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk mendengar dan menikmati audio secara superior. Selain itu untuk menjawab kebutuhan khusus dari para pengguna, kami menyajikan audio tanpa halangan untuk menikmati hidup dan menjalankan passion,“ Ungkap Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia.

Semua koleksi terbaru dari headphone sport dan lifestyle ini bisa dijumpai di acara JBL Amplify Wireless Promo yang berlangung di AEON Mall mulai tanggal 15 hingga 20 Nevember 2016.