Huawei Mate 9 Pro: Andalkan Layar AMOLED 5.5 Inci QHD dan Kamera Ganda Leica

Huawei ternyata masih memiliki satu produk lainnya di keluarga Mate 9. Setelah memperkenalkan versi original dari Mate 9 dan versi Porsche Design yang tampil dengan desain mewah, kini Huawei mengumumkan kehadiran Mate 9 Pro.

Spesifikasi mirip Porsche Design

huawei-mate-9-pro

Pada dasarnya Huawei Mate 9 Pro dan Mate 9 Porsche Design memiliki beberapa kemiripan terkait spesifikasi. Misalnya layar AMOLED 5.5 inci dengan resolusi Quad HD, SoC Kirin 960, baterai 4000 mAh, dan tentunya kamera ganda Leica yang terdiri dari sensor 20 megapixel ditambah sensor 12 megapixel. Tak ketinggalan sensor sidik jari yang terletak di bagian depan.

Perbedaan antara keduanya terlihat jelas dari segi desain. Jika Mate 9 Porsche Design menawarkan desain yang dibalut dengan branding Porsche Design yang terkenal mewah dan elegan, maka versi Mate 9 Pro lebih mirip seperti versi original Mate 9.

svg%3E

Selain dari segi desain, pengguna juga akan menemukan perbedaan pada pilihan opsi RAM dan memori internal. Huawei Mate 9 Pro menyediakan model 4 GB / 64 GB dan 6 GB / 128 GB, tanpa adanya opsi 6 GB / 256 GB yang eksklusif untuk versi Porsche Design.

Sudah dijual di China

huawei-mate-9-pro-2

Huawei Mate 9 Pro saat ini sudah mulai dijual di China dengan tiga pilihan warna, yakni Gold, Rose Gold, dan Silver. Soal harga, model 4 GB / 64 GB dibanderol US$686 atau sekitar 9,2 juta rupiah, sementara model 6 GB / 128 GB bisa ditebus dengan dana US$775 atau sekitar 10,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights